Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Saturday, April 12, 2008

April 12th 2008, ultah Memey, mantan kasir graPARi yang isuper ribut, seperti biasa acara annual nya pasti ada acara siraman tapi bukan siraman mandi kembang, lempar telur campur tepung dan berbagai bahan dapur lainnya episode pertama biasanya dikantr setelah jam operasional grapari usai bersama sekumpulan anak CS yang heboh, buat kotor-kotor kantor saja, malam hari dilanjutkan dengan makan malam di Mawar Sharoon dengan mengundang seluruh kru grapari se kantor.

Ya pastinya acara siram-siraman berlanjut algi (Memey sudah siap bawa baju ganti)siraman juz alpukad campur jus jeruk campur es dll membuat rambut Memey rasabuah-buahan, makan malam jadi tergagnggu karna tingkah gila-gilaan.Saya benci acara kotor2 an seperti ini tidak mendidik,kalau dipikir-pikir itu makanan kasihan di buang kayak gitu ,kotor lagi rambut dan badan nya si Memey kayak sate yang dilumuri bumbu aja.. ya budaya yang aneh..! (sok alim nie!)

Setelah mkn mlm akhirnya yang ultah terpaksa mandi di tempat makan itu oops data vocher nginep dapat ahdiah dari boss di resort so kami bertiga aku,Memey dan Mimi langsung meluncur ke hotel itu, menikmati nikmatnya bed yang empuk, serta yang plaing utama showerrrrrrrrrrr maklum di kost kami nggak pake shower..ckckck..tapi untuk saya mnikmati kolam renang berenang sepuasnya, naik sepeda dan melihat pantai batu memaksimalkan nginap di hotel… oh ya hotelnya hotel Sedona untuk ulasan lebih lanjut aku posting next wth pics…untuk Memey anggota gank wisma Lasibuk “happy bday little pongkets, all the bst for u dear “

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: