Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, October 3, 2013

Rush rush rush!! selalu deh begitu kehidupan kalau kita bekerja di perusahaan yang pasti kalau tak mau begitu resign sajalah!  jangan kerja tapi jadi pengusaha jadi bos di rumah kan tak ada yang perintah dadakan. Jadi saya pun mengamati semua kegiatan di kantor itu ya termasuk event besar suka dadakan, artinya walaupun sudah ada jadwal misal tahun ini tapi persiapan nya selalu semua mendadak, ya capek juga melihatnya padahal yang panitia bukan saya, cuma kebagian urusin sesuatu yang memang terkait dengan urusan kerjaan sok penting . 

Misal nih ya, turnament golf, memang dari tahun lalu ini ada, nah tahun ini pasti dilakukan lagi walaupun kami sudah pada tahu akan dilaksanakan semua bergerak baru aktif di 2 minggu sebelum hari H, ya namanya juga semua budget, EO terkait acarapun harus disetujui dengan department terkait yang memang pakai birokrasi yang melelahkan secara pribadi  

Baru deh dimintain nama pimpinan, yang mau di undang, meeting dengan EO, rush rush rush.... itulah hidup yang sebenarnya pada usia tertentu saya akan hindari, impian terbesarku dalam hidup ketika saya bekerja tanpa keterpaksaan tanpa terdzolimi berbuat bertentangan dengan mata hati nurani dan bekerja tidak serta merta dadakan, seperti layaknya tikus dalam lingkaran waktu / jam  yang terus berlari tanpa henti. Saya kadang melihat diri saya ada dalam lingkaran itu. 

Rush rush rush diperlukan sebenarnya untuk mempercepat endurance kita dalam aktifitas cuma kalau selalu dan berkelanjutan lama lama bisa mampus terkena  serangan jantung ya.Pengenya ya pagi hari olahraga, sarapan santai baca koran digital sama nonton televisi sembari minum teh hangat dan sarapan ditemani keluarga tercinta tanpa harus "rush rush rush" lagi di pagi hari langsung pikirkan target hari ini dan jadwal kepusingannya . 

Impian yang tak muluk muluk tapi butuh stabilsasi dana *vickynisasi nieh   kemapanan hidup tanpa harus kerja kayak tikus dalam jam waktu. Kadang senin sampai jumat tak terasa , ekh sudah bulan oktober. Ternyata asset belum ada untuk membuat impian saya tadi untuk pensiun dini dan melakukan ritual langsia yang menikmati masa pensiun namun aku lakukan di usia 40 nanti.

Sembari melongok target saving yang mesti ditabung supaya pensiun dalam 7 tahun.............Ohhhhhh atau jalan pintas korupsi ala ala koruptor di TV *Naudzubillahmindzalik, atau opsi lain mencari bongkahan emas nih ini yang perlu nih. 

PR saya untuk segera hengkang dari kehidupan yang selalu rush rush rush ini adalah memiliki aset yang dapat membiayai gaya hidup saya tanpa harus bekerja lagi jadi karyawan! Nah loh artinya misalnya biaya hidup yang layak saat ini di Makassar misalnya 5 juta  ya mesti cari aset yang dapat memberi dana income 5 juta tiap bulan tanpa harus bekerja lagi dan jika membeli aset produktif pun dibayarkan dari aset lainnya................Nah itu yang tak pernah bisa saya solusikan sampai saat ini. Masih tergopoh-gopoh mencari dan mencoba walau harus satu per satu, mengorbankan gaya hidup impian yaaaa untuk makan kalo makan enak kan cuma sampai di tenggorokan *penghiburan. 

Nah, kalau melirik ke orang-orang level-an atas ya, kayaknya mereka juga pada sibuk menambah aset+pundi-pundi kekayaan dan masih  berasa kurang. 

Hm, so titik pencapaian hidup itu level mana yaaaak? *tepokjidat.............!
Karena ini hari jumat, mau tenang dulu duduk manis di meja, sembari menunggu tamu yang bakalan meeting tapi tak datang-datang nih.............................! Jam Karet aja nih bapak gimana mau dealllllllllllllll!!! 
sekian untuk share hari ini, bagi yang muslim silahkan baca surah al kahfi ya hari jumat berkah deh :-) untuk saya, mesti kompulir laporan yang paling membosankan sedunia............................dan itu di kompulir di hari jumat dan suara- suara dari laptop yang melakukan online meeting pun rasanya mulai mau memekakan telinga dan itu dilakukan di hari jumat dan kamis. Tapi tetap berkah bagi saya...!! 

Alhamdulilah untuk semua berkah hingga hari ini biar itu rush rush rush, yang penting bisa beli mobil Toyota Rush he he he ....!!!





Categories: , ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

1 comments:

Budi Wibowo said...

Salam kenal,
nice artikel.... sama dengan impianku.... ane selalu ga kuat lama "ditanem" di satu perusahaan terus menerus... kalo ga gonta-ganti perusahaan ya... bikin perusahaan sendiri... kelak di umur 40 tahun maybe...ato 50 tahun... Wallahu a'lam