Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Tuesday, August 28, 2012

Alkisah setahun lalu pernah kejadian tagihan PLN ku naik 100x lipat, usut punya usut ternyata kesalahan catat oleh tim PLN nya.

Nah akhirnya membuat saya memasang papan pengumuman ini, punyaku yang lama sudah usang dan sebulan lalu pernah adikku salah letakkan angka di papan itu dan ternyata yang bengkak 30x adalah tagihan PDAM ku. Sampai saya harus mengomel dan hard komplaint di kantor PDAM pada saat bulan puasa .Namanya perusahaan jasa di negeri ini, biasanya hard complaint baru di tanggapi.

Nah nih saya baru beli yang baru, warna lebih ngejreng mudah dilihat, jadi tak ada alasan sang pencatat PLN dan PAM tdk lihat karena rumah kami kann tiap hari terkunci pagarnya jadi tidak bisa masuk kalau hari kerja karena yang punya sibuk diluar.
#sok sibuk he he


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Mencoba menjadi pengurus rumah yang baik, malas kerja di dapur pada dasarnya namun karena tak punya orang untuk mengurus jadi terpaksa wajib tetap mandiri untuk bersih-bersih.

Pernah mencoba menghire ibu-ibu yang memang hobi menawarkan jaza beres-beres di sekitar kompleks, maklum saya ini wanita pekerja diluar, ke kantor jam 8 balik jam 5 an ke atas, tidak tentu pulangnya maklum kadang pulang tidak ketemu siapa pun.

Karena terinspirasi dari ibu saya yang seumur hidup tak pernah punya pembantu dan tetap mandiri mengurus kami dari kecil, jadi saya dengan semangat 45 kemudian lebih rajin membersihkan rumah, terutama kamar mandi!! Uhhhh pengen punya kamar mandi seindah punya hotel bintang 5.
Sekarang masih hotel cemara ha ha ha

Ceritanya Glove ini akan dipake juga kalau mau cuci piring!
Pekerjaan paling saya benci dirumah adalah menyetrika dan menguras bak mandi!! Boleh ada robot yang bisa disewa? I wish !!!!

Semoga niat dan perjuanganku berhasil menjadi wanita mandiri yang soleha juga he he tidak nyambung !!!


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, August 27, 2012

Passing by in one store n find this and snap it! Wishing to have one soon!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, August 24, 2012

Hari ini terdampar di warung ini karena kebetulan pas dijalan kelaparan dan dapatnya yang buka Warung ini.

Tahun 1994-1999 saya tinggal disekitar wilayah dekat warung ini, teringat dulu setiap lapar pulang sekolah langsung makan disni, harga sepiring masih Rp 2000/ piring. Dan sekarang setelah 8 tahunan sudah 4x lipat! Rp.8000-12000/porsi.

Nasi goreng merah favoritku!
Wah warungnya gak jauh berubah.entah pemiliknya udah ganti apa belum ya? Dulu orang Jawa kok sekarang orang China sih!!

Ya mengenang masa lalu tinggal di jl korban 40000 lr 7A no.7.lorong sempit!
Bertetangga kann Pak Majid yang hobi piara ayam!

Jadi kangen tetangga lamaku dulu!!
Okay nasinya dah datang nih, aku makan dulu ya ....



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Saturday, August 18, 2012

Tak terasa lebaran lagi, puasa sebulan telah terlewatkan, kali ini puasa 28 hari di Makassar sisanya di kampung (Rumah orang tua ) seumur hidup Lebaranan selalu di kampung, kalau Idul Adha sih selalu di tempat lain, Manado 3 x, Gorontalo 1x, sisanya di Makassar dan di Kampung.

Cerita soal lebaran yang pasti baju baru bagi kami sekeluarga, bagi angpau walaupun cuma uang seribu namun duitnya harus baru, ada makanan enak dan kunjungan keluarga!salaman sama semua orang sekampung.

Mencari teman SD yang masih mengenalku walau semua sudah kawin mawin dan beranak pinak lol
kadang bosan juga sih melakukan ritual yang sama tiap tahun.

kita brief kegiatan lebaranan saya setiap1 Syawal
pukul 06:00- 07:00 a.m sudah mandi dan pakai baju baru seragaman sama ibu dan kakak perempuan ku.

pukul 07:00-08:00 a.m solat Ied di Masjid yang cuma 50 meter dari rumah

pukul 08:00-10:00 salam-salaman sama orang sekampung, terus terima tamu pasukan cilik yang memburu angpao uang baru seribuan ku, alhamdulilah banyak fans anak kecil karena mereka senang duit pastinya walau cuma 2 ribuan asal baru ;)
terima tamu teman bokap dan gerombolannya, tetangga dan kerabat yang sekampung dan acara foto-foto.

pukul 12:00-sore
break istirahat , baju baru ganti baju santai untuk jalan-jalan balik mensilaturhmi i yang lain

hal ini berlangsung setiap tahun
Semoga Lebaranan tahun ini berkah dan tahun depan ada inovasi baru ;)
mungkin ada tambahan di keluarga kami atau perubahan yang lainnya ...

Aamiin Ya Rabbal Alamin

Happy Ied 1433 H
minal aidzin wal faidzin
mohon maaf lahir bathin ya

love you all

Friday, August 17, 2012

kursi ini saya beli di Makassar waktu saya masih tugas di Manado ! niatnya walau tinggal di kamar kost seukuran 3x4 meterpun saya tetap bisa menikmati hidup, duduk santai depan TV ! atau saat cuaca bersahabat saya bisa duduk di balcon menikmati indahnya kota Manado di sore hari.

Oops ternyata sumpek juga nih kursi kalau dipasang depan TV saya jadinya malas gunakan, rempong deh!!

Pada saat pindah Makassar ya harapannya bisa digunakan lebih makaimal kan tidak tinggal di kost- an lagi tapi dirumah yang ternyata pun jadi sumpek kalau dipasang !! Maklum rumahnya type sangat sempit penuh barang!!Lagi ngumpulin kemauan dan kemampuan nih biar bisa punya rumah lagi yang lebih besar bisa buat kamar kerja dan bisa pasang kursi malasku ini.

suatu hari saat renovasi ternyata salah satu saudaraku membawa pulang ini kursi ke rumah orang tua di kampung. Nih baru ngeh sekarang pas mudik lebaran saya lihat kursi ini di depan Tv! pantas aja nih kursi tidak pernah saya lihat di Rumahku dan saya pun lupa kalau saya pernah punya kursi ini! saking sibuk nya atau sebenarnya banyak hal yang tak perlu saya beli tanpa harus perhitungkan tempatnya nanti dirumahku yang super imut!

Akhh padahal saya juga masih mau beli alat olahraga untuk dirumah biar tak perlu ke Gym lagi! tapi mau taro dimana ya :(

Tuesday, August 14, 2012

Holiday season, Empty office, AC getting Cold and i am Freezing here !!

Monday, August 6, 2012

Thanks Pit, cool bracelet !!


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sunday, August 5, 2012

Hiasan dinding yang berisikan kata bijak ini saya dapatkan di samping tangga jalan naik ke lantai 2 sebuah perusahaan dealer motor ternama di kota ini.

Bagus juga maknanya!
Kayaknya cocok dipasang disamping meja kerjaku !!
Akhir-akhir kinerja sedikit anjlok
Perlu kapsul spirit lagi nih !!

Chayoo , aku BISA !!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, August 2, 2012

Malam Ramadhan ke 13, tak terasa Ramadhan kedua di Makassar, kali ini bedanya saya cuma berdua sama adik lelaki, Ramadhan ini kami lebih kompak, biasanya makan saya diluar dan dia pulang tengah malam, kali ini kami sahur bersama walau buka tak selalu bersama.

Hari ini, saya pulang kantor, tak ada orang di rumah, terpaksa saya nikmati "Barongko" kesuakaan ku ini sendiri.
Ya semoga Ramadhan tahun depan akan tak sesepi ini...

Saya merindukan ramadhan dikampung
Cuma kalau dikampung rempong juga Ramadhan jadinya fokus ke buat kue dan buat makananan, jadinya ibadah kurang fokus ( sok alim he he )

1434 H, Insha'Allah إن شاء الله‎, Ramadhanku akan berbeda...aamiin !!!


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, August 1, 2012

Wish soon buy new house and set the desk face to the window and enjoy working from home , my dream !!!
Powered by Telkomsel BlackBerry®