Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Tuesday, August 28, 2012

Mencoba menjadi pengurus rumah yang baik, malas kerja di dapur pada dasarnya namun karena tak punya orang untuk mengurus jadi terpaksa wajib tetap mandiri untuk bersih-bersih.

Pernah mencoba menghire ibu-ibu yang memang hobi menawarkan jaza beres-beres di sekitar kompleks, maklum saya ini wanita pekerja diluar, ke kantor jam 8 balik jam 5 an ke atas, tidak tentu pulangnya maklum kadang pulang tidak ketemu siapa pun.

Karena terinspirasi dari ibu saya yang seumur hidup tak pernah punya pembantu dan tetap mandiri mengurus kami dari kecil, jadi saya dengan semangat 45 kemudian lebih rajin membersihkan rumah, terutama kamar mandi!! Uhhhh pengen punya kamar mandi seindah punya hotel bintang 5.
Sekarang masih hotel cemara ha ha ha

Ceritanya Glove ini akan dipake juga kalau mau cuci piring!
Pekerjaan paling saya benci dirumah adalah menyetrika dan menguras bak mandi!! Boleh ada robot yang bisa disewa? I wish !!!!

Semoga niat dan perjuanganku berhasil menjadi wanita mandiri yang soleha juga he he tidak nyambung !!!


Powered by Telkomsel BlackBerry®


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: