Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, February 18, 2011

Tepatnya mendadak disuruh nyanyi, suatu sore sehabis kantor dapat telpon dari salah satu bos perusahaan satu group

Ternyata itu undangan makan malam sesama karyawan dalam naungan satu group.assikkk makan malam enak nih ..!!sorak dalam hati...hancurkan diet semalam juga tidak apa apa yang penting sea food pasti maknyoss , top markotop, and lazziiizz!!!

Habis maghrib meluncur ke TKP ..ke resto yang dituju, dengan PD sama partner kerja duduk dan beramah tamah...salam-salaman basa basi sana sini..

Sehabis makan sepuasnya..tiba-tiba acara nyanyi.Tempatnya saja semua meja di iringi musik apalagi orang Manado..yang hobi nyanyi..semua tempat makan atau resto pasti ada unsur musiknya..

Violaaaaa, sebuah lagu dari pembuka sekaligus perusahaan tamu dan tiba tiba menyebut kami berdua yang datang mewakili perusahaan kami...!!mau nolak nggak ada opsi lain yang harus di dorong...
Ekh dengan PD teman kantorku terpaksa menyerah ..
Naik panggung blank mau nyanyi lagu apa, lutut bergetar kayak mau rontok..perut kenyang full makanan maknyoss tadi tiba-tiba langsung langsing..

10 menit bengong cari lagu diatas..cengengesan...
Betul-betul bapak group kami ini memberi kejutan luar biasa!!!kalau nyanyi di tempat karaoke keluarga sih tak ada masalah, tapi nyanyi didepan orang-orang yang VIP ini uhhh keringat dingin jadi masuk kedalan karena berdiri di depan AC !!

Akhirnya daripada turun tanpa nyanyi kami nyanyika lagu Ronan Keating"if tomorrow never comes" dengan nada falesss pastinya dariku!!!
Suaraku malah tak mau keluar..

Habis turun dari panggung yang tiba-tiba kami jadi artis dadakan cuma bukan dangdutan..kaki ku masih gemetar untunglah yang audiens nya juga bukan internal kantor kami...

Maluuuuuuu!!!
1-0 nih..besok besok saya balas dendam..!!mulai sekarang mau latihan lebih dalam di karaoke-an..!!kayaknya itu bagian hidup yang harus memang dilakoni.. Ya..

2011 harus jago karaoke dan tidak bikin malu-maluin!!!

Fiuh,,!!!!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, February 4, 2011

Suatu hari di pagi yang cerah hari libur yang kejepit, biasanya ritualku saya bangun telat dan langsung beres-beres kamar kost yang tidak pernah kelihatan beres :'(

Kringggggg ...HP berdering, oow Boss menelpon haaaa..hari libur ? Ada apa ya..tiba2 otak kiri langsung curiga hm pasti ada customer VIP yang komplain or?

Ternyata aku salah,beliau cuma nanya
"Apa kabar siti?, lagi bikin apa?"Sehat kan"?....
Semua saya jawab dengan pasti..
"Aku alhamdulilah baik pak, lagi beres2 kamar kost aja pak, rencana jalan-jalan sore keluar kota kalau cuaca mendukung"!

"Kapan-kapan saya main kesana ya"
"Siap pak..jawabku'!!
Dan ditutup dengan "selamat berlibur ya''!!

Saya masih shock kaget tidak ada misi apa apa menelpon hanya untuk menyapa ..
Saya terharu...cek and ricek semua rekan-rekan kerja di luar kota di telpon satu satu..tanya kabar..

Kami TERHARU ( baca: dengan gaya Rhoma Irama!)


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, February 2, 2011

 ku tiba tiba rusak dan keypad huruf A tidak berfungsi
Risau galau jiwa, bagiku HP adalah separuh nyawa...
Semua aktifitas sehari hari kerjaan 75 persen ditunjang oleh 

Dari tanggal 5 Januari hingga 30 Januari tanpa  serasa berada di hutan amazon
Setengah waktu masih terbantu dengan keberadaan iphone yang juga per tengahan bulan saya alihkan ke orang lain alias jual karena menunggu produk terbaru yang masih di indent.

Welcome to the jungle, berbekal HP china 5 huruf paling murah yang keypadnya kalau dipencet keras dan anda akan lebih memilih tidak sms dari pada melakukan sms :(

Terpaksa contact listku yang 1500 nama itu saya print di 15 lembar bolak balik kertas HVS dan saya bawa kemana mana, kenapa?karena HP jadul ini tidak ada PC suit untuk disambungkan ke PC...oH My God!!!

Dari smartphone high end tercanggih langsung reputasiku anjlok 99 persen ke hp ter low end :'(

3 minggu cukuplah penderitaanku berakhir hari ini,
"I got my  back"
Di satu sisi jiwaku tenang membawa HP jadul ini tanpa risau hilang, namun tetap Blackberry tetap jadi andalan untuk kaum pekerja seperti diriku ini

Kelincahan terakomodir, komunikasi internasional, nasional lancar..

Akhhhh Blackberry oh Blackberry..



Powered by Telkomsel BlackBerry®