Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, February 18, 2011

Tepatnya mendadak disuruh nyanyi, suatu sore sehabis kantor dapat telpon dari salah satu bos perusahaan satu group

Ternyata itu undangan makan malam sesama karyawan dalam naungan satu group.assikkk makan malam enak nih ..!!sorak dalam hati...hancurkan diet semalam juga tidak apa apa yang penting sea food pasti maknyoss , top markotop, and lazziiizz!!!

Habis maghrib meluncur ke TKP ..ke resto yang dituju, dengan PD sama partner kerja duduk dan beramah tamah...salam-salaman basa basi sana sini..

Sehabis makan sepuasnya..tiba-tiba acara nyanyi.Tempatnya saja semua meja di iringi musik apalagi orang Manado..yang hobi nyanyi..semua tempat makan atau resto pasti ada unsur musiknya..

Violaaaaa, sebuah lagu dari pembuka sekaligus perusahaan tamu dan tiba tiba menyebut kami berdua yang datang mewakili perusahaan kami...!!mau nolak nggak ada opsi lain yang harus di dorong...
Ekh dengan PD teman kantorku terpaksa menyerah ..
Naik panggung blank mau nyanyi lagu apa, lutut bergetar kayak mau rontok..perut kenyang full makanan maknyoss tadi tiba-tiba langsung langsing..

10 menit bengong cari lagu diatas..cengengesan...
Betul-betul bapak group kami ini memberi kejutan luar biasa!!!kalau nyanyi di tempat karaoke keluarga sih tak ada masalah, tapi nyanyi didepan orang-orang yang VIP ini uhhh keringat dingin jadi masuk kedalan karena berdiri di depan AC !!

Akhirnya daripada turun tanpa nyanyi kami nyanyika lagu Ronan Keating"if tomorrow never comes" dengan nada falesss pastinya dariku!!!
Suaraku malah tak mau keluar..

Habis turun dari panggung yang tiba-tiba kami jadi artis dadakan cuma bukan dangdutan..kaki ku masih gemetar untunglah yang audiens nya juga bukan internal kantor kami...

Maluuuuuuu!!!
1-0 nih..besok besok saya balas dendam..!!mulai sekarang mau latihan lebih dalam di karaoke-an..!!kayaknya itu bagian hidup yang harus memang dilakoni.. Ya..

2011 harus jago karaoke dan tidak bikin malu-maluin!!!

Fiuh,,!!!!
Powered by Telkomsel BlackBerry®


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: