Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, May 17, 2009

Pasti mendengar namanya ada dari kalian yang ingat atau kenal dengan nama ini, ya sebuah hotel kelas Melati yang terletak di Jl. Babe Palar di kota Manado. Eh apa uniknya hotel ini? nah itu dia yang saya mau bahas disini. Sering aku lewat dan mendengar namanya disebut, kadang teman-teman suka pelesetkan nama hotel ini dengan makna negatif atau bahan ejekan. Nah hari ini aku sudah buktikan sendiri, betul-betul kehidupan ini penuh rahasia ya.

Saya tak pernah menyangka akan menginap di hotel ini, yang sering teman-teman olok-olok kurang bergengsi dan omongan hotel (…?…) apa gitu..! Berkah WOC ( World Ocean Conference ) yang berlangsung di Manado, ketika tiba-tiba kota kecil ini kedatangan tamu dari hampir 200 negara untuk event internasional membuat semua hotel penuh sesak.

Beberapa pejabat teras kantor regional Makassar datang inspeksi mengawasi keadaan network Manado, dengan instruksi tiba-tiba datang ya secara orang sudah pesan hotel dari tahun lalu juga belum tentu dapat. Nah mau booking hotel minus satu minggu untuk hotel berbintang ya Jelas Tak dapatlah….tahu tidak dapatnya dimana?

Hotel Makapetor ha ha ha saya agak shock juga “ekh kasihan sekali bos-bos terdampar di hotel yang sering diplesetkan teman-teman. Nah ya nama jodoh tak akan kemana, salah satu teman cewek nginap disana, dan minta tuk ditemani. Inilah kisah sejarah kenapa saya bisa ada di hotel ini. Yang cuma sering saya lewati, saya pernah nonton di acara liburan di salah stasiun swasta. Hotelnya lumayan kok, halaman belakangnya juga rindang, bahkan cukuplah jika keadaan emergency seperti saat ini. Tidur di kamar No-26, kamar mandi lengkap dan berbagai perlengkapan ada walau dalam skala sederhana secara kelasnya-kan hotel Melati.

Tarifnya pun lumayan terjangkaulah dibawah Rp.500,000. Jika sedang kepepet tak dapat hotel berbintang. Kamar ukuran 3x3 meter plus kamar mandi, TV, tempat tidur king size, lemari kayu dan meja sederhana. Pastinya secara lebih baik dari kost-an ku lah…!

Quota for today “ Kadang ada hal-hal tak terlintas namun bisa terjadi kalau memang jodohnya, ya ternyata saya berjodoh injak hotel ini, tidak menduga saja..What a life!!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

2 comments:

deedz said...

jadi ingat pertama kali nyampe manado, ....
nginap di sana juga !

Vhee said...

Really thanks abaout this post