Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Saturday, May 9, 2009

Mei

Di Bulan Mei ini banyak momen special bagiku :
1 Mei pertama kali saya menginjakkan kaki di Manado 2 tahun lalu
2 Mei hari pendidikan nasional, sekaligus ultah beberapa teman
11-14 Mei World Ocean Conference diadakan di Manado, event International ini membuat kota kecil ini mendunia, memperbaiki diri dalam segala lini.WOC membawa berkah luar biasa bagi Manado.Mulai dari infrastruktur hotel, jalan raya, PLN, PT AIR Minum alias PDAM, Jaringan seluler semua berbenah diri, semua turut mendukukung WOC bahkan gaung event ini sudah dimulai dari setahun lalu. Maklum event ini dihadiri 200 paticipant dari 200 negara, beberapa kepala negara dunia juga akan hadir. Nama besar bangsa Indonesia dipertaruhkan di kota Manado.Koran lokal bahkan menyiapkan halaman khusus untuk WOC ini dan pastinya berbahasa Inggris. Luar Biasa !!Selengkapanya akan kuposting khusus tentang event ini.
13 Mei ultah sahabat lamaku Mia, teman sebangku di SMU
26 Mei Ultah perusahaan tempatku bernaung, merayakan yang ke -14 Tahun semoga tetap ber jaya dalam melayani kebutuhan telekomunikasi rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.Jayalah "Telkomsel" tetap begitu dekat begitu nyata :-)

28 Mei hmmm pasti semua sudah tahu
29 Mei Ultah Ina, one of my Besty, sekaligus acara pernikahan partner kerja di kantor yang akan dilaksanakan di kota Bolmut, sekitar 8 jam dari Manado.Pasti semua teman kantor akan sibuk dengan hajatan ini.

Betul-betul bulan Mei yang penuh kejutan....oh may be yess May Be Not!!




Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: