Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, January 6, 2013

Tadi pagi saat hendak keluar bersama tante dan sepupuku untuk jalan-jalan saat dalam perjalanan Tante minta berhenti untuk beli pulsa, kebetulan dia lihat ada toko Hp dan pulsa di seberang jalan di rentetan ruko berwarna merah, akhirnya saya rem mendadak dan cuaca saat itu hujan jadi Sang Tante mengambil payung dan langsung ngacir ke ruko tersebut .

Tante : Langsung berlari masuk di toko counter yang berisi penuh etalasi kue dan menghampiri pelayan tanpa melihat isi etalase yang didatangin itu apa, "Mbak minta tolong isi pulsa saya 50 ribu ya ke nomor ini 0813xxxxxxxxx dan juga nomor yang satu 0852xxxxxxxxx, nih uangnya cepat ya !!" hardiknya

Mbak Jaga Counter kue : Akhhhhh ibu mau beli yang mana ? dengan muka melongo, nampaknya si mbaknya juga lemot mikirnya lambat sangat !!

Tanteku : Yaa aku mau beli pulsa, cepat mbak mobilku menunggu !!" suara tante
mulai naik 5 oktaf dengan payung masih ditangan !!

Mbak jaga counter kue : ohh pulsa yaa maaf mbak nih kami jualan kue yang jualan pulsa counter sebelah nih karena  di lemari disini gak ada vocer kan !! " nampaknya mbak ini dah nyambung otak, sadar kalo ibu berkacamata ini salah masuk ruko !! mentang mentang warna ya merah semua dikirain outlet pulsa semua , sambil nyengir mbaknya menimpali " sekalian beli kue ibu ??" dagang mode on!

Tanteku : dengan muka melongo dan merah merasa malu, ohh maaf kacamata ketinggalan saya salah ya, harusnya keseblah ya ,( padahal si Tante pakai kacamata ), kue nya dirumah masih banyak stok "!! langsung tante ngacir sembari mententeng payung pura pura kalem  dan senyum kecut meninggalkan counter kue ke sebelah ruko yang jualan pulsa.

Tante ku ini kepedean ya, sudah salah masih ngotot dan malu-maluin dan bikin malu-malu !!!
kisah lucunya disambung di next posting ya !!



Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: