Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, January 6, 2013

Kisah tiga bungkus roti ini sangat lucu sebenarnya bagi saya, kenapa? coba di banyangkan dalam sehari saya harus menghabiskan ketiganya kalau tidak basi masa expirednya adalah besok !!

Daripada mubasir??!! kenapa bisa !?
Okay ceritanya awalnya ibu saya kan lagi datang seminggu untuk kunjungan rutin ke dokter gigi, nah berhubung karena hujan yang turun terus menerus sehingga jadwal ke dokter ibu akhirnya tertunda nah akhirnya jumat kemarin urusan ke dokter beres! jadi ibu mau segera pulang kampung karena memang ibu saya tidak suka tinggal di kota besar yang sesak kayak di Makassar, maklum rumah beliau di kampung luas dan lega.

Jadi jumat malam ibu sibuk belanja makanan untuk mantu baru nya yang lagi ngidam, hujan lebat tetap aku terobos demi titah beliau, buah-buahan dan cemilan dan tiga bungkus roti manis ini. Tanggal expirednya tanggal 7 dan aku eli tanggal 4 Januari.

Karena ternyata jadwal supir yang jemput ibu kena banjir di jalan menuju Makassar akhirnya ibuku sampai detik ini masih di sini sedangkan roti untuk sang mantu besok akan expired.

Jadilah kami bertiga, saya, ibu dan adikku punya misi hari ini masing-masing dapat jatah menghabiskan sebungkus roti yang isinya 12 potong, dalam waktu sehari!

Sedari pagi saya makan roti ini dan sisa 3 potong, sedang bagian ibuku sisa 11 potong sedang King, adikku tak satupin di makan karena memang dari kecil anak ini benci sama yang namanya roti.

Untuk misi menghabiskan roti ini karena rasanya sudah eneg  kenyang sekali dan sampai ke ubun-ubun ibu membuatkan kami selai gulai merah biar rasanya lebih menarik untuk  dihabiskan dimakan, sampai satu bungkusnya saya antar ke rumah tante, sedang mau dibagi ke tetangga semua tetangga rumahnya pada tertutup rapat entah karena euphoria hujan lebat non stop selama seminggu atau karena kedinginan jadi semua bersemedi dalam rumah. 

Sisanya saya masih berjuang menghabiskannya, diet karbohidrat hari ini gagal total, ini efek dari kasih sayang ke menantu yang berlebihan ditambah musim hujan yang lagi berlimpah ruahn yang tetap wajib di syukuri. Alhamdulilah nih, akhirnya saya akan memecahkan rekor makan roti terbanyak hari ini, 15 potong. Semoga tak muntah dan untuk satu bulan ke depan kayaknya saya akan cuti makan roti deh!! wakakakakak





                                                          

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: