Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, January 27, 2013

Mungkin kedengaran sangat sepele hal begini nih, tapi kalau dilakukan sendiri ternyata ribet. Pertama jaraknya tinggi diatas plafond dan ukuran tubuhku tidak bakalan sanggup mencapai jarak tiga meter. Kecuali tinggi badanku 2 meter!

Kerjaan Rumah tangga lainnya sih saya sering lakukan, misalnya pasang meja komputer berdasarkan manual book nya, tempel hanger di dinding ( ini mah gampang), mengganti batrei jam ( * kategori paling gampang ) akan susah kalau jam dindingnya terletak diketinggian tiga meter.

kalau pasang bohlam lampu ini yang super repot juga, kalau adikku ada sih sisa teriak suruh dia dan kasih duit sudah  kelar. Nah loh sekarang dia tidak disini sedang lampu teras mati sudah dua hari. Kan takut juga gelap tuh, terpaksa sore hari saya meluncur ke toko bangunan beli bohlam dan langsung balik kerumah.

Pas mau pasang bingung, Kucoba angkat kursi biasa, baru naik keatas, masih butuh 1 meter, tidak cukup donk, kuganti kursi dengan kursi kayu yang cukup tinggi dan sering digunakan untuk keperluan memperbaiki perabot dan lainnya, dengan gemetaran berdiri diatas kursi setinggi 1,25 meter bikin saya berdebar kencang kayak lagu jatuh cinta, pas kuayuh tangan keatas masih kurang 15 cm, hiks si cicak pasti menertawakan ku tuh !!!

Sembari pelan aku turun dan mikir sambil celengak celunguk melirik ke tetangga depan rumah * berharap ada pria ganteng menawarkan bantuan.

Pak Haji cuma cuek karena sibuk menggendong anaknya, jadi tak enak teriakin minta tolong. Kucoba melirik kanan kiri juga pada kosong, semua orang dalam rumahnya asik nonton kali.

Tiba tiba ide cemerlang muncul *lightbulb icon muncul dikepalaku!! . Aku ambil blackberrryku kucari nama tetangga dicontact and BBM ibu M ,

"Ibu M, mau nanya ada tangan palsu tidak ?". Ekh ibu M langsung jawab apa?? tanganku palsu !!

Kujawab lagi " Bukan bu, ini saya butuh bantuan, bohlam lampuku mati, pinjam tangan palsu donk kalau ada?, itu tuh alat jolokan untuk bohlam lampu yang ketinggian, itu kan namanya Tangan Palsu bu"!! kujelaskan panjang lebar biar langsung ngeh!!

Ternyata ibu M punya, aku langsung berlati kerumah bu M yang cuma jarak 5 meter dari rumah, segera kuambil lampu emegency untuk bantuku menerangi tempat bohlam berada karena hari sudah gelap, kuparkir mobil dibawah carport yang diatasnya lampunya mati. Baru kupegang 'tangan palsu' erat-erat dan aku berpijak pada mobil yang aku buka pintunya dan naik berdiri di sisi pintu. Dalam lima menit aku berhasil menurunkan bola lampu yang mati, kupasang kembali bohlam yang baru dan melakukan hal yang sama dengan tangan palsu tadi !!

Dan kucoba nyalakan saklarnya dan  Eng Ing Eng!!! berhasil donk!! senangnya luar biasa ! problem solved untuk hari itu.

Masalah datang tiap hari kita selesaikan juga satu per satu, akhh untung ada tetangga yang minjamin alat nya. Alhamdulilah !! C'est la vie!!

Habis gelap terbitlah terang


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: