Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, January 17, 2013

Wah seminggu ini rajin sekali saya posting, kali ini tentang voucher belanja yang ada di gambar ini.

Dua hari ini aku dan teman kantor se-departemen di wilayahku ada meeting tri wulan, biasa tahun baru berarti target baru donk ya, sales meeting adalah tonggak awal perjuangan kami sampai setahun kedepan.

Nah di kami setiap event itu ada hadiah, baik itu annual year awarding atau acara meeting se-area. Nah nampaknya hari ini bukan rezekinya kali ya. Bos baruku ternyata hobby memberi hadiah kejutan bagi anak buahnya yang bisa jawab pertanyaanya terkait pekerjaan.*kalo tahu dari dulu saya sudah siap deh .

Maklun meeting pertama jadi saya tak tahu habit beliau, pas beliau nanya aku diam saja padahal aku tahu jawabannya, coba tahu ada vocher sebanyak itu *lumayan bisa beli baju baru tuh!!

Jadinya saya menjawab pertanyaan ketiga dimana vochernya sudah habis .Aku kecewa deh, sejal dulu kalau ada kuis jarang menang nih jadinya untuk menghibur diri saya biasanya bilang sama teman-teman kantor ku :

" Akh kalo tidak dapat aku bisa beli sendiri kok !!" * sembari senyum kecut menghibur diri karena nelangsa .

Entah kenapa aku tuh senang banget berkompetisi dan kalau menang wuihhhhh senangnya selangit !!!





Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

2 comments:

keluarga Qudsy said...

meski bisa beli sendiri, yang namanya menang kuis pasti seneng banget :)

la sibuk said...

ehhh makasih sudah visit ke blog ku yang sederhana ini, iyya mbak bener entah kenapa pokoknya kalo menang quiz apapun pasti senangnya selangit deh..