Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Saturday, December 22, 2012




Pembaca yang budiman, postingan kali ini saya ingin menceritakan pengalaman seruku minggu lalu saat aku melakukan tugas yang dibebankan oleh Bapak Walikota in Telkomcity. Perjuangan yang berat namun berbuah manis.Inilah kisahku,Sang “Superspeedy”save the Telkomcity.

Saat itu tanggal angka cantik 12 Desember 2012 kemarin, lima unit piring terbang terlihat mendarat di Bandara International Telkomcity dan menguasai bandara sejak hari itu. Ramalan tentang kiamat dari suku Maya yang akan terjadi di bulan Desember 2012 ini ternyata benar adanya menjadi kiamat kecil bagi Telkomcity, pendudukan oleh lima piring terbang super canggih yang di perkirakan datangnya dari Planet Mars.

Bumi Telkomcity adalah planet yang penuh energy yang konon menurut para ahli sangat di incar oleh para penghuni planet lainnya untuk di ambil sumber energinya untuk mereka.Untuk itu tanggung jawab saya ‘Superspeedy’ yang di telah di mandatkan oleh walikota Telkomcity untuk mengusir para alien tersebut dari Bumi Telkomcity. Sebagai superhero yang selama ini harus bekerja sendiri tugas saya sangatlah berat, dengan keterbatasan alat yang ada, saya hanya di bekali tiga senjata ampuh yang harus saya gunakan untuk mengusir mereka dari Bumi Telkomcity beserta dukungan pasukan elit dari Bapak Walikota Telkomcity.

1. Telkom Speedy Senjata ini saya gunakan yang membantu saya untuk koneksi internet dari pangkalan homebase saya super speedy center, dengan layanan datanya yang cepat saya bisa mengirim dan melakukan video chat langsung dengan walikota Telkomcity tentang rencana saya untuk penyerangan ke Bandara Telkomcity dan menjelaskan secara rinci project dan kebutuhan saya untuk penyelamatan ini dan juga mengirim data pendukung pun sangat cepat, kecepatannya bahkan bisa mencapai 10Mbps. Kenapa saya sangat mengandalkan Telkom speedy ini sebagai senjata pamungkas untuk koneksi internet di home base Superspeedy, karena Pada broadband wireles access, akses pada user dibagi dari BTS yang memiliki kapasitas terbatas. Akses pada Speedy bersifat individual per user hingga port DSLAM terdekat, dimana setiap user menduduki port tersendiri yang bersifat dedicated, sehigga fixed wire memang lebih stabil.

2. Speedy Monitoring
Senjata pamungkas ku yang kedua adalah Speedy Home Monitoring ( SHM ), apa itu SHM? Yaitu Home solusi tepat Untuk anda. Speedy Home Monitoring memungkinkan Anda untuk menangkap, merekam, dan memonitor suatu ruangan atau area tertentu dengan menggunakan IP Camera yang terhubung ke jaringan Speedy. Kalian dapat mengakses hasil monitoring dari kamera Anda melalui web browser dengan berbarbagai akses internet. Nah senjata ini lah yang saya gunakan untuk melumpuhkan pasukan alien tersebut. Di wilayah bandara telah dipasangan IP Camera sehingga semua yang terekam di bandara tersebut bisa terlihat oleh saya di pangkalan super speedy.Bahkan bisa saya lihat dari smartphone yang berbasis android saya. Hal ini akan sangat membantu saya dalam penyerangan di tanggal 21 Desember 2012. Dari SHM inilah saya bisa melihat pergerakan musuh saya dan menyiapkan pasukan dari Telkomcity.

3. Telkomsel Flash Nah yang ini kalian pasti kenal akrab, paling banyak digunakan untuk koneksi wireless karena sifatnya mobile dan bisa dibawa kemana saja Telkomsel Flash adalah layanan internet tanpa kabel (wireless) yang disediakan oleh TELKOMSEL untuk seluruh pelanggannya (kartuHALO, simPATI dan Kartu As). Layanan ini didukung dengan teknologi HSDPA/3G/EDGE/GPRS TELKOMSEL yang dapat menghasilkan kecepatan download sampai dengan 14.4 Mbps. Nah untuk modemnya seperti digambar dibawah ini.Senjata kedua ini sangat membantu saya ketika terbang kemana-mana dan saya melakukan pengiriman data dimanapun ada signal Telkomsel saya masih bisa melakukan koordinasi menggunakan Instant Messenger di laptop walau dimanapun.,br Nah ketika saya terbang ke wilayah puncak kota Telkomcity dan pak Walikota minta bicara langsung dengan instang messenger saya bisa melakukan voice dan video chat dengan pak Walikota. Skype Talk menjadi andalan saya menggunakan layanan data Telkomsel Flash di iphone bundling Telkomsel saya langsung seperti menelpon biasa dengan Pak Walikota, bahkan video nya dan suaranya pun sangat jernih.

Nah hanya dengan berbekal ketiga senjata pamungkas ini, saya menyusun penyerangan menghadapi para alien didukung oleh pasukan khusus dari Telkom city.Nah seperti yang telah disetting sejak awal, dan project strategi penyerangan pun telah di setujui Walikota Telkomcity. Saya "Superspeedy dengan bantuan ketiga senjata pamungkas saya dan ilmu super yang saya miliki dengan bantuan pasukan elit Telkom City kami pun menyerang dengan menggunakan kelemahan para alien tersebut , yaitu ada tiga hal.

1. Gula, menurut penelitian yang saya dapatkan saat googling informasi menggunakan Telkom Speedy , alien alregy dengan gula, makanya senjata elit Telkomcity telah di design untuk bahan pelurunya terbuat dari Gula.

2. Magnet, informasi ini juga saya dapatkan dari googling di Smartphone saya berbasis Telkomsel Flash Unlimited dijelaskan bahwa para mahluk ET ( Extra Teretstial ) tersebut bisa dikecoh dengan senjata yang mengeluarkan tekanan elektromagnetik yang menyebabkan keseimbangan mereka terganggu. Nah dasar inilah saya mendesign ulang kekuatan saya dengan menggunakan gelombang elektromagnetik.

3. Laser, cahaya laser akan sangat mengganggu system mereka, saya juga berlatih untuk mengeluarkan cahaya laser ditangan saya untuk melumpuhkan pesawat canggih mereka.

Dengan menggunakan titik lemah tersebut akhirnya saya pada tanggal 21 Desember 2012 itu, dan segenap pasukan elit yang mendukung saya akhirnya berhasil mengusir mereka terbang ke planet asalnya. Satu pesawat canggihnya hancur dan rusak dan ke empat lainnya terbang kembali ke Planet Mars, Tanggal cantik itu sangat bersejarah bagi saya, dan saya bangga memiliki semua senjata ampuh yang berhasil membantu saya untuk melakukan tugas mulai, dan sangatlah benar adanya bahwa dengan adanya ketiga senjata ampuh saya tersebut membuat saya benar benar seperti bumi Telkomcity sudah ada ditangan saya “the world in our hand” dengan technology mumpuni saya akan senantiasa menjaga kota Telkomcity dari segala gangguan penjahat manapun. “Superspeedy" akan selalu ada untuk Telkomcity dengan segala senjata ampuh yang kami miliiki maka "the world always in our hand”
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

1 comments:

Arif Abdurahman said...

Hidup Superspeedy!

http://sokocon.wordpress.com