Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Tuesday, December 25, 2012


Ceritanya sore itu hari sabtu, sudah do rumah BT dan bosan, nah niatnya jalan-jalan ke mall dekat pantai sama Xilvero ( kendaraan roda empatku, red ) biasa siapa lagi pacar paling setia do dunia ini kalau bukan Xilvero !!

Baru saja jalan 2 km dari rumah sudah terjebak macet yang membuatku harus melewati benerapa puluh meter dalam waktu satu setengah jam, rasa lapar melanda sejak pagi belum makan.

Disamping mobil saat merayap di kemacetan ada delivery service pizza tuh, jadi bikin ngiler .


Lagipula sudah lama tuh ngidam Pizza nya, setelah lepas dari kemacetan saya langsung meluncur ke resto Pizza lokal yang tidak terlalu rame.

pesan yang large isinya 8 slice ekhh makannnya sendiri , Rakus mode on !!

Telpon teman untuk ajak makan ternyata masih terjebak macet ya terpaksa cuma bisa makan tiga slice sisanya 5 slice saya bungkus !!

Iseng motret pasangan tetangga meja bawa anaknya makan pizza

Pelayannya saat saya order bungkus nanya , " Mbak temannya gak datang?"
aku jawab " iya gak jadi, kena musibah, macet !!"

Langsung aku buru-buru pulang!

serba salah datang sendiri dianggap aneh, bareng-bareng juga ditanyain itu siapanya ? maunya apa sihhh kalian !!!!!#Tidak nyambung deh !!

Sent From Iphone

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: