Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, December 28, 2012

Brojol mungkin terlalu kasar ya, melahirkan adalah ejaan yang benar.
Ya ada masa musim kawin-mawin, ada masa musim beranak alias melahirkan.

Nah teman-teman sebaya saya yang menikah di tahun lalu yang super sangat subur akan tiba masanya pada melahirkan.
Nah salah satunya baby yang di foto ini, pendatang baru di bumi ini menambah padat penduduk kota Makassar dan penerus dari generasi Indra-Indri ;)

Nama ayah-ibu mereka, lucu dan klop banget yah untung anaknya dikasih nama Nejad bukan Perpaduan nama keduanya. Misalnya Rari atau Indira :D !!

Jadi pada dasarnya siklus hidip sahabt-sahabatku setelah lewati masa bosan sendiri alias kebelet nikah adalah ber-anak jadi sebagai teman, sahabat, sesama umat manusia siklus saya setelah menghadiri kondangan adalah ke rumah sakit , setelah itu menghadiri akikah yang walaupun saya sendiri belum punya anak saya sudah banyak undanan akikah karena hukuk sebab akibat dari dampak pernikahan adalah musim melahirkan :)

Nah belum lepas dari itu biasanya hanga bertahan setahun ada lagi undangan akikah anak kedua, ulang tahun anak pertama dan mungkin sudah ada yang sunatan .

Sahabat sahabat se gank dulu di SMU dan kuliah sudah 90% sudah pada brojol dan
punya anak umunya satu, yang subur dan penganut paham banyak anak juga ada yang dua .

Kalau saya penganut paham dua anak lebih baik alias keluarga berencana, kembar emas alias kembar dua akan sangat sempurna :)

Saya percaya tiap anak ada rejekinya dan alangkah lebih baiknya kalau orang tua sudah menyiapkannya sejak dini dan merencanakan, bukankan ada pepatah mengatakan " Jika anda gagal membuat rencana berarti anda sudah berencana untuk gagal"

Biar kelak anak anak ini akan jadi anak soleh-soleha yang berkualitas bagi
orang tuanya, agamanya dan negaranya!!








Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: