Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, December 23, 2012

Week end waktunya untuk jalan-jalan atau dirumah membersihkan atau naik sepedaan / gowes.

Berhubung event Gowes tidak ada minggu ini saya undang teman kantorku nih untuk masak di rumah, sudah lama sekali kami ingin mencoba membuat pizza ala kami tapi seenak buatan pizza hut.

Walhasil karena kepepetnya rencana maka jadwal buat Pizza kami tunda kemarin cuma buat spaghetti yang bisa dilihat dari gambar berikut ini.

Ternyata gampang banget cuma ikuti instruksinya ha ha !!Kentara ya saya jarang masak, itupun teman saya yang bantuin. Hasil ya kebanyakan padahal aku cuma berdua adikku di rumah, jadilah kami makan bertiga menyisakan banyak.

Karena takut tidak ada yang makan, sisanya saya masukkan di oven buat makaroni ala temanku. Walhasil hasilnya pun eneg atau mungkin lidahku yang sangat Indonesia tak mudah mencerna makanan western kayak gini tetap aja doyan nasi !!

seru aja melakukan hal baru, tapi karena belum ahli saya belum berani undang teman teman menikmati hasil masakan ku karena sejujurnya saya malas masak karena alasan berikut :

1. Habis makan yang makan cuma adikku
2. Tak ada teman memasak
3. Perlengkapan seadanya
4. Dapurnya tidak seindah kitchen set di TV#alasan dibuat buat !!
5. Capek
6. Tidak tahu makanya saya harus pakai youtube baru bisa dan harus pakai buku resep
7. M a l a s !!
8. Jadwal padat tak ada waktu

kayaknya nomor 7 paling mendominasi, cuma malas aja mengakuinya .

Apalagi setiap masak pasti harus berbenah dan bersih-bersih.

Pengen banget jago masak kayak chef chef tenar di TV setidaknya nanti buat betahkan suami dan anak dirumah di masa depan.

semoga aku bisa beli rumah yang lebih besar dengan dapur yang lebih asyik untuk masak ya, biar cita citanya jadi jago masak bisa cepat terkabul, aamiin!!
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: