Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Tuesday, December 18, 2012

Hari minggu lalu tepatnya 16 Desember merupakan hari ulang tahun salah satu teman SMU ku, kami diundang untuk meramaikan acara yang sifatnya hanya keluarga dekat dan kami berlima kawan sejak SMU yang rumahnya juga berdekatan.

Hadirlah kami dan kedua temanku dengan ekornya ekh anak nya masing-masing dan langsung mengajak anak kecil yang ada di rumah itu untuk meniup lilin yang kata yang ultah barusan merayakan ultah dengan menggunakan nama di kue ultahnya.

BTW, as info i never had my birthday with name in birthday cake he he even one moment one peer gave my smal birthday cake without name. tahun lalu saja ultahku pada saat aku ada di Dubai dan Jeddah wow ultah di dua negara boo!!tapi tak ada kue dan lainnya malah aku sudah siapkan teks untuk difotoin di depan burj al arab tapi tidak kesampaian karena semua gadgetku kehabisan baterei dan charger yang aku bawa tidak bisa digunakan di hotel di Dubai :(
#curhat mode on


Dan coba tengok kue yang satu "Angry Bird" nya lucu sampai anak anak temanku pada colek colek namun pas di icip woww manis sekali !! eneg deh jadinya .
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: