Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, August 28, 2008

Halo Blog!!! sebenarnya begitu banyak yang harus saya update, tapi saya betul-betul tak bisa me manage waktuku yang cuma 24 jam sehari ini. Prioritas..kadang rancu dan tak bisa saya lakukan dengan work loud kerjaan dibidang jasa dituntut semuanya cepat! tapi menit bagaikan gerincingan koin-koin uang laba untuk revenue perusahaan tercinta...!!!

kemarin dulu kisahku seru, ada sepasang bule Inggris pemilik Usaha resort sekitar Manado datang ke kantor, seperti biasa, kalo pelanggan berbau asing, bule, India, atau WNA lainnya baunya pasti disuruh ke atas cari saya.... he he he kalo di lantai 1 sudah bingung jawab dan tak bisa mecahkan masalahnya. Gara-gara niat hati berbuat baik menolong plus kewajiban saya membantu akhirnya kacau balau hingga 4 jam berikutnya.Ditangani divisi yang berbeda buat aturan buat si bule semakin tak jelas simpel sih urusan buat satu nomor kartu halo untuk digunakan jaringan internet unlimited www.telkomsel.com/flash akhirnya kacau dan sita waktu hingga sore!panas jadinya! Alhamdulilah kemarin dpt sms dari pasangan Bule itu mengucapkan terima kasih dan fasilitas internetnya telah aktif dan sudah bisa digunakan. Wah bagaikan setitik air di padang pasir, puas sudah membantu diantara puluhan compalint ayng masuk baik langsung maupun via telpon tak henti hentinya hanya memaki atau kurang puas.sms ini jadi salah satu yang sedikit mengobati penatnya hari-hariku

Keluar kota hingga Tatelu, Likupang dan berbagai kota kecils ekitar Manado sudah makanan hari hariku, 6 hari ini aku puasa ganti utang tahun lalu akhirnya bisa selesai hari ini.Beratnya minta ampun sih..yang paling sulit kalo harus naik turun tangga jalan keluar kota..tapi toh semua bisa teratasi dengan baik..so Puasa buaknlah halangan bagiku............!!! Bisa KOK!! buktinya saya traveling ke Yogya transit Makasar-Surabaya-berjam-jam tetap bisa puasa.............:-)

Hari ini saya baru ingat, pukul 7.17 malam ini aku sendiri di lantai 2, dengarkan lagu Yusuf Islam, biar sedikit mendamaikan jiwa, saay merindukan lagu-lagu Islami yang mengingatkan pada agamaku. Rindu rumah sebenarnya sering melanda tapi karena sering pulang walaupun cuma beberapa jam transit ..ya jadinya tidak menjadi masalah namun sebagai manusia kadang jadinya rapuh juga disaat fisik jadi kurang fit dan masih di kantor puasa pula, makan buka puasa seadanya....kepala mulai pening rasanya uhhhhhhhhzzzzzzzzzzzzz ...............tak bisa terungakpakn dengan kata.....capeknya

hari ini kayaknya ada yang ultah, ya ... seorang yang jauh disana.Belum sempat kirim sms. Hati kiri dan kananku saling berebut berkata tak usah!!! cuek saja, yang kanan berkaat sms silaturrahmi penting sebagai sesama umat di bumi..ya..akhirnya ya ntr malam saya sms lah!!si malaikat ternyata menang! alhamdulilah !!!!

Uki, sahabat lama dari Makassar ternyata pindah Manado juga, nasib ku sama,saya belum bisa temui karean masih sibuk. yah im so tired today!!!!!!!!!!!!

Sunday, August 24, 2008

Alow blog!! kangen mau menumpahkan semuanya disini, amarah, berbagai rasa namun kadang ada hal yang tak bisa du publikasikan untuk semua...dan hanya untuk diri sendiri atau orang special... jadi sekarang saya sedikit selektif lah....
updating news from me from 21- 24 august 2008 menggila jadi epngamat bandara di empat kota dan 24 jam airport to airport .... Manado jam empat subuh take off dan sempat sarapan nais kuning Seroja, Tiba di new airport Makassar siang lunch di rumah beberapa jam menanti agenda ketemuan dengan sahabat yang sekarang sudah tak bisa tepati janji lagi (evrythings is changing now!:-() lalu sorenya terbang ke Surabaya sempat makan sore disana dan malamnya landed di yogyakarat pastinya makan malam dan nginap disana untuk acara inti Workshops & gathering divisiku ...


Btw,saya meemcahkan rekord untuk diri sendiri 24 jam from airport to airport di empat kota yang berbeda dan empat airport juga dalam kurun waktu almost 24 jam !!! pulang dan pergi .............harusnya saya regiter ke Bapak Jaya Suprana nih untuk Rekord MURI...

sempat naik motor keliling Yogya bareng Irma ..akhirnya terkabul juga cita-citaku...dan Shopping murah meriah di Malioboro..uhhh seru sekaleee!!
awesome Life !!!!!!!!

Btw, Happy Birth day to k Erwin our Bro, rekan kantor kami sekaligus penghuni Wisma Lasibuk and to my Elder Bro in Pulau Buru happy birthday ya!! all the best!!

Friday, August 15, 2008

Today India having celebrtaing independents day !!!
Yesterday was Pakistan for 61 th anniversary
and the day after tomorrow is INDONESIA will having 63rd anniversary of the independents day!!!
however im really proud to BE INDONESIAN AND MERDEKAAAAA FOREVER!!!!

Thursday, August 14, 2008

Saya ingat ada yang special hari ini
sampai sekarang ku tak tahu ultahnya siapa
HP sebagai reminder untuk ultah teman-teman kuliah atau sobat dekat
sudah tak bisa di maksimalkan lagi...

Terpaksa kirim sms seingatnya di otak semoga tak salah ultah
tapi blum ada jawaban entah yg beberapa penerimka bingung atau mereka nda ada pulsa untuk balas atau mereka sudah ganti nomor

Hari ini sedikit senang hariku
ada yang datang ke kantor tiba-tiba
terpaksa morat marit gunakan semua resources yg ada berikan service excelent
Service yang biasanya 1 x 24 jam, kubuat 1 jam he he
evrythings is become so simple and make it simple wthout obey the rule SOP
Wuhhh hampir jatuh dari tangga karena grogi atau kikuk semua jadi satu
he he he ketawa sendiri ampyuuunnn dech !!!!

Benar kata berbagai buku yang kau baca
kamu bisa menghadirkan sesorang dengan pikiran
Entah logikanya bagaiaman but its happened to me somtimes :-)
akhhh seru juga hari ini :-)

Masih syok jadinya semua tak fokus
huahuahuahuahua
hope tomorrow will be the same day or better than today
:-)

Friday, August 8, 2008

Too many things to write in my mind
tak sempat ditorehkan lagi
untuk istirahat saja saya susah cari waktu.......
saat ini
Outing Ke Tomohon
Misi Rekayasa Industri yang gagal
Misi Jamsostek gagal
Musim kawin dibulan Agustus kewalahan menghadirinya
Kepastian yang kutunggu Agustus kelabu
Family Gathering GrapARI Manado
Planing gathering di BALI
Outbound William Resort
its just small part of my schedule in this BZ August !!!!!!!!!!
Banyak hal memalukan yang terjadi dalam hidup ini, ya termasuk hari ini pukul 7 malam lewat, ceritanya berawal saya pulang kantor buru-buru cuci muka perawatan kelas 1 he he ooops ganti baju rumah. Nah lupa kalo blum makan malam. Saya langsung ambil duit seperlunya ambil syal bekas tadi saya pakai pengajian di kantor biar wajahku yang dalam penyembuhan dari jerawat tidak kena debu udah di cuci 2 kali…melangkah santai ke depan kost-an ada penjual nasgor terbaik bagiku di Manado…(versi saya ya!) sembari pesan tak mau habiskan waku 2o menit percuma saya sedikit minggir ke pinggir jalan menghindar debu serta menutup wajahku pakai syal tadi dan utak atik HP ku. Delete sms yang penuhi inbox, serta cek sms yg mausk hari ini….sok sibuk ….memang!
Nah karena kondisi badan kurang fit, lemah karena lagi kena penyakit M bulanan dan plus di dukung kodisi gelap saya kayaknya ngantuk dan satu langkah kaki kananku saya jatuh
Brukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!saya ingat tanganku kena dasar got tidak dalam sih tapi 45 cm mungkin atau setengah meter lah , airnya sedikit untung HP ku saya lindungi.baaw dua lagi….untung juga mereka pake baju alias casing. Satunya kulit agak tebal dan satunya pakai kondom ya lumayan lentur………uhkkkkk sakitnya minta ampunnnn…..saya langsung berdiri oleng mirip petinju habis kena KO jatuh tersungkur…………….!!!! Mataku berkunang-kunang rasanya pengen nangis tapi sadar saya dilihat banyak orang…

Smbil bersihkan tanganku dan mengecek harta2ku yang ada…langsung aku bayar nasgor nya dan sang penjual nasgor berkaat” mb siti nih ngantuk terlalu capek kerja” hiksss jadi terharu !!yang lain ada beberpa pemuda di sudut tertawa mungkin aku kelihatan lucu ya….entahlah tapi saya nda sempat melihat itu lagi aku langsung bergegas kembali ke kost sambil berlari kecil. Aku langsung masuk kamar mandi dan bersihkan badanku …………..
Alhasil sampe di kamar aku terduduk sedih, loyo, dan mau nangis tapi sia-sia ..kucoba cek lukaku ada 6
Jempol kanan berdarah sedikit, lutut kanan kiri, betis tergores 2 titik…… bahkan betadine ku pun aku tak punya ..terpaksa pinjam punya tetangga kost…
Ya nasib……saya kayaknya hari ini memang dosa deh, pas pengajian tak perhatikan uztad….dan ditegur dech….Astagafirulahuladzim ada orang yg saya dhalimi semalam atau hari ini a…maafkan yah hikssssssssssssssssssssssssssssssssss