Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, August 8, 2008

Banyak hal memalukan yang terjadi dalam hidup ini, ya termasuk hari ini pukul 7 malam lewat, ceritanya berawal saya pulang kantor buru-buru cuci muka perawatan kelas 1 he he ooops ganti baju rumah. Nah lupa kalo blum makan malam. Saya langsung ambil duit seperlunya ambil syal bekas tadi saya pakai pengajian di kantor biar wajahku yang dalam penyembuhan dari jerawat tidak kena debu udah di cuci 2 kali…melangkah santai ke depan kost-an ada penjual nasgor terbaik bagiku di Manado…(versi saya ya!) sembari pesan tak mau habiskan waku 2o menit percuma saya sedikit minggir ke pinggir jalan menghindar debu serta menutup wajahku pakai syal tadi dan utak atik HP ku. Delete sms yang penuhi inbox, serta cek sms yg mausk hari ini….sok sibuk ….memang!
Nah karena kondisi badan kurang fit, lemah karena lagi kena penyakit M bulanan dan plus di dukung kodisi gelap saya kayaknya ngantuk dan satu langkah kaki kananku saya jatuh
Brukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!saya ingat tanganku kena dasar got tidak dalam sih tapi 45 cm mungkin atau setengah meter lah , airnya sedikit untung HP ku saya lindungi.baaw dua lagi….untung juga mereka pake baju alias casing. Satunya kulit agak tebal dan satunya pakai kondom ya lumayan lentur………uhkkkkk sakitnya minta ampunnnn…..saya langsung berdiri oleng mirip petinju habis kena KO jatuh tersungkur…………….!!!! Mataku berkunang-kunang rasanya pengen nangis tapi sadar saya dilihat banyak orang…

Smbil bersihkan tanganku dan mengecek harta2ku yang ada…langsung aku bayar nasgor nya dan sang penjual nasgor berkaat” mb siti nih ngantuk terlalu capek kerja” hiksss jadi terharu !!yang lain ada beberpa pemuda di sudut tertawa mungkin aku kelihatan lucu ya….entahlah tapi saya nda sempat melihat itu lagi aku langsung bergegas kembali ke kost sambil berlari kecil. Aku langsung masuk kamar mandi dan bersihkan badanku …………..
Alhasil sampe di kamar aku terduduk sedih, loyo, dan mau nangis tapi sia-sia ..kucoba cek lukaku ada 6
Jempol kanan berdarah sedikit, lutut kanan kiri, betis tergores 2 titik…… bahkan betadine ku pun aku tak punya ..terpaksa pinjam punya tetangga kost…
Ya nasib……saya kayaknya hari ini memang dosa deh, pas pengajian tak perhatikan uztad….dan ditegur dech….Astagafirulahuladzim ada orang yg saya dhalimi semalam atau hari ini a…maafkan yah hikssssssssssssssssssssssssssssssssss


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: