Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, January 24, 2013

Minggu ini saya baru ter- sadar- kan kalau ada dua hari libur, ekh yang resmi tanggal merah sebenarnya hari ini tanggal 24 bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari selasa lalu, khusus untuk  provinsi Sul-sel kami mendapatkan jatah libur untuk Pilkada Sulsel jadi hari kerja cuma tiga hari. 
 Pantas teman-teman kantor tepatnya sih bos levelan atas pada terbang semua kemarin, rame-rame dah pasang status di Path lokasinya sudah di Singapura dan segerombolan lainnya ada di Macau *Mupeng ikut tapi kurang planning !
Kalau liburan, saya itu senang banget bisa leyeh-leyeh nonton sampai malam atau browsing dan baca-baca blog dan lainnya, bangun telat dan mencoba memasak untuk diri sendiri dan pastinya membersihkan rumah imut ini. Biasanya kalau tak ada jadwal keluar saya malah lebih malas beres-beres, hal sepele sih, cuma memasukkan pakaian ke mesin cuci, buang sampah, menyapu dan mengepel dan paling ngelap debu, atau pekerjaan paling saya benci cuci piring yang cuma piring kotor saya. 

Kaget kalau hari ini libur lagi, saya sudah buat plan keluar bersama teman yang janji akan datang kerumah dari luar kota jam 8 teng! Alih -alih datang sudah jam 10 pagi tak ada kabar, pada saat saya kontak via BBM weleh jawabannya " Maaf Dj, aku ketiduran jadi aku tak bisa berangkat ke Makassar!!"
lemas deh saya baca tuh pesan BBM-nya. Hancur deh rencana hunting bareng beberapa perlengkapan untuk My Big Day this year. 

Seperti biasa, aku selalu punya plan B,C,D, jadi dengan semangat juang 45  yang tinggi , kusingsingkan lengan baju, kuambil sapu, pel, lap, bongkar yang berdebu, sembari meng-PING BBM contact  teman-teman yang bisa diajak jalan hari ini. Ngajakin sahabat yang sudah punya anak susah banget, semua pasti pada punya urusan *hiksss, sembari berberes akhirnya sahabatku yang dari kemarin libur Pilkada janji mau temani jalan akhirnya bisa nemanin aku karena kebetulan anak kembarnya ada yang jaga. Nih emak-emak gaul sudah susah diajak keluar sekarang,  ada saja halangannya.

Jalan-jalan sembari nge-gosip dan curhat-curhatan masalah Rumah Tangga dia akhirnya berlangsung sembari kita nge-Mall.  Dan libur hari ini berakhir sembari makan malam dan mendengar curhatan sahabatku yang sangat BT jadi Ibu Rumah Tangga selama enam tahun, sejak lulus kuliah dia langsung dijodohkan dan menikah dan dikarunia dua anak kembar emas berlian ( putra & putri ) yang lucu-lucu.
Temanku ini memang belum sempat menikmati dunia karir sebagai wanita pekerja sejak lulus kuliah S2 nya. Malah dia sangat bertekad untuk mencari pekerjaan walau kerja biasa saja yang penting dia ada kegiatan. Ternyata pekerjaan rumah tangga selama bertahun-tahun membuat dia stress bukan kepalang. 

Jadinya saya yang tak punya pengalaman masalah RT ( Rumah Tangga ) manggut-manggut dan hanya bisa membantu untuk mencarikan lowongan kerja untuk sahabat baikku yang satu ini. Di kantor sih ada lowongan untuk kerja administrasi semoga dia bisa lulus, pengen lihat saja kira-kira bagaimana cerita selanjutnya jika seandainya dia diberi kesempatan untuk berkarir. Si Kembar siapa yang jaga ya.... 

*Pelajaran hari ini, kebahagian itu ada ditangan kita, apapun profesi kita saat ini kitalah yang memutuskan  untuk berbahagia, saat ini, sekarang !! and i am so happy for what i am now :-)


Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: