Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Monday, January 7, 2013


Kayak sebuah judul filem  ekh lagu maksudnya, intinya sih saya baru rasakan sepi sekali sekarang ini. 
Pertanyaannya kok bisa ?  jawabannya, adikku yang selama ini tinggal bareng sama aku ikut pulang kampung bersama ibuku kemarin malam ( ceritanya di sini ), selama ini kan di yang jaga rumah karena si King  ( nama adikku ) . Dia yang baru lulus kuliah enam bulan lalu bersikeras keukeh untuk tidak mau kerja serabutan sembarangan diluar jalur pendidikannya ( Arsitek ekh Enggineer ) . Saya sudah mau bantu jadi marketing property ataw kerja di bank dengan tampilan metrosexual parlente.Dia tetap tak mau, saya masukkan dia sekolah internet marketing ( ambisi Misi  kakak-nya  biar adik jadi Multi Milyuner ) dengan budget mahal malah dia bilang " akh bakatku tak disini, saya tetap mau kerja proyek !" Ya sudahlah enam bulan ini kerja tetapnya aku bayar uang jajan dengan imbalan dia urus galon air, buang sampah tiap hari dan urus tagihan yang tak pernah dia bereskan dengan baik.Sepanjang hari dia bangun siang dan nge-net berjam-jam dan tidurnya tengah malam. Kayak ronda malam saja, makannya juga tengah malam midnite

Tapi karena itu juga saya rasa adem aman damai kayak punya satpam dirumah haha. Soalnya ada yang dimarahin kalau lagi BeTe dikantor dan pulang-pulang lampu teras belum nyala dan lain lain. Nah pas si King Kong  sudah tidak disini, pulang ke rumah kosong, hujan pula, mati lampu, dan mulai parno takut sendirian padahal saya aslinya anak pemberani, kuat, kokoh , dari umur 14 tahun sudah hidup jauh dari orang tua, dikirim sekolah, tinggal di titip  di rumah tante, terus sewa rumah bareng kakak-kakakku. 

Kalau sendirian sudah terbiasa sejak tahun 2000-an kakakku sudah selesai wisuda dan mereka sudah pada pulang kampung dan saya terbiasa hidup dirumah sendiri. Kamar  imut kecil imut  2,5 x 3 meter itu adalah tempat teraman saat itu! Takut juga sih, tapi itulah hidup saya harus mandi sendiri mandiri donk !!Tahun 2000-an sampai 2007 sempat saya beberapa tahun sendirian, kadang adikku sempat sekolah SMP beberapa tahun dan pindah. Masa perantauan tinggal di Manado ngkost selama empat tahun tiga bulan juga saya sendirian, walaupun tinggal di rumah kost yang banyak penghuninya. Tetap juga di kamar sendirian Cuma tak terasa sepi nya kayak saat ini.Karena dulu cuma di kost saat tidur malam hari, sisanya dihabiskan di kantor, makan di luar, ngelayap roaming dulu baru mau tidur balik ke kost. 

Kalau sekarang sudah lain, pulang cepat biar bisa istirahat, nonton TV, nikmati sofa ku yang mulai menipis,  namun serasa sepi juga ya hidup sendiri, mungkin hal inilah faktor yang menyebabkan manusia mencari pasangan hidup ( Alibi cari dukungan untuk segera menikah huahhaahah!)!!!
Kalau sebenarnya saya cuma ketakutan saja kalau tanteku itu suka cerita horor dan dia itu si mata terang benderang alias bisa melihat makhluk halus tipis. 

Alhamdulilah saya mah mata cokelat  gelap, tak bisa melihat hal ghaib  dan saya sangat syukuri itu, soalnya hidupku sangat terganggu kalau itu terjadi, sehari-hari terbiasa sendiri, terbayang deh kalo saya mata nya BIRU  ekh  Terang !! Mungkin kacau balau dah hidupku!

Kayak sekarang diluar hujan deras, tadi saat sore dikantor lihat jam sudah waktunya pulang, terbayang deh teras rumahku gelap gulita , tak ada orang hanya aku, moomoo ( boneka sapi ), teddy ( boneka beruang dan televisi. Aneh aja rasanya, ternyata sepi, hambar langsung mau menyanyikan lagi oldiest lama

"sunyi sepi sendiri"
"sejak kau tinggal pergi" 
..................Lupa lyric selanjutnya
 
Salah satu cara menghindari kesepian itu dengan cara bermain tennis dua kali semiggu sehabis kantor, dan sisanya pulang kantornya agak telat, dan akhir minggu ikut GOWES main sepedaan   dan akhir minggu nge-mall, sisa hari sehabis kantor melakukan " silaturrahmi/ silaturrahim " dengan kerabat dan membuat kejutan dengan datang tiba tiba kayak jelangkung   dan malah saya terkejut karena orang yang saya datangi lagi keluar rumah wakakakaka!!!
Theory saya ini tidak selamanya manjur loh untuk usir rasa sepi, malah kelelahan berkepanjangan yang saya dapatkan!! Dan malah rumahku berantakan jarang dibersihkan....jadi solusi selanjutnya mau punya "Pet" yang asli hidup, mungkin punya kucing kayaknya seru deh!!  

Let see what i will have....!!eng ing eng !!! Btw, sekarang mati lampu nih, cuma ada senter dan lilin,,
Maaakkkkkk pls help !!!Takut nie...#sembari komat kamit baca Ayat kursi!
 





Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: