Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, January 11, 2013

Kayak iklan perbankan jaman dulu ya tentang menyerukan untuk menabung *ayo ke bank!! Tapi sudah expired ekh sudah tak layak untuk di dengunkan karena investasi di bank kini sudah tak menarik lagi bukannya untung malah buntung dengan biaya administrasi yang mengikis dana kita.Nah sekarang lain lagi "Ayo beli Saham"

Salah satu resolusi ku sejak tahun 2010 adalah menjadi investor di bursa saham, menjadi pemegang saham dan menjadi trader yang professional. Makanya gelas ini saya simpan di meja kerja biar setiap detik, menit,jam  hari  saat saya minum dengan gelas ini maka akan terpacu untuk belajar lebih dalam tentang saham..

Mengambil les saham di tahun 2010 adalah rekord les termahal sekali yang pernah saya ikuti sepanjang sejarah per-les/kursus-an  yang pernah saya tempuh dalam hidup ini. Salah satu  cita -cita masa depan menjadi trader di saham. Namun pendalaman ilmu ini akhirnya kandas karena kesibukan luar biasa  dan masalah lokasi belajar, suhu/ master  saya adanya di Jakarta dan saya tinggal di Makassar dan komunitas belajar saya adanya di Jakarta, sangat sulit bagi saya untuk belajar jarak jauh dengan frekwensi kepadatan pekerjaan harian yang saya lakukan saat ini.

Namun cita cita itu tak pernah padam, "Habis Gelap Terbitlah Terang" *ndak nyambung hihi, bak gayung bersambut, suatu hari tiba-tiba seorang kawan lama saat tugas  di Manado dulu tiba_tiba melakukan BM ( Broadcast Message ) tentang kebutuhan kantor ya untuk rekrut karyawan dan saat saya baca melihat status profile picturenya menuliskan perusahaan sekuritas barunya  yang kantornya sering saya lewati ketika pulang ke rumah.****** Sekuritas !!

Iseng saya tanya kabar dan akhirnya dia menelpon, pembicaraan begitu alot ketika saya tanya dia tentang saham dan tetek bengeknya.

Akhirnya strategy saling menjual produkmasing-masing keluar juga. Saya pun melakukan prospek untuk corporate nya dan dia pun melakukan hal yang sama.

Saling kunjungi perusahaan pun terjadi seperti biasa saya sangat suka bertanya tentang hal hal yang saya sukai ( saham )dan akhirnya ujung-ujungnya dia membuat surat permintaan untuk presentasi tentang investasi saham di kantorku.

Dan simsalabim, akhirnya presentasi pun terjadi, dan hasilnya karena rajin nanya aku dapat mug ini * senangnya selangit!! dan aku memutuskan untuk kembali ke hoby ku yang satu ini untuk di dalami dan diterapkan dan di jalankan!!

"Masyarakat kita sangat perlu di edukasi mengenai cara mudah berinvestasi di pasar modal, bukan cuma kaum the HAVE saja yang familiar dengan bisnis ini, masyarakat biasa dengan modal imut - imut kecil pun bisa sekarang, dengan menggunakan jasa kami ataupun dengan e trading, semua bisa dan mudah" * Himbau temanku panjang lebar layaknya presiden lagi pidato dihadapan rakyatnya dengan gaya sok berwibawa, para peserta yang hadir manggut-manggut sok mengerti termasuk saya.

 Jadi seperti kata beliau" Mulai  dari yang kecil dulu juga tak apa-apa"! ( Emang tak punya modal kok )  semoga berkah ilmu yang di dapat hari ini,  kalau aku sudah ahli nantinya siapa tahu aku akan buka blog tentang saham dan ilmu-ilmunya biar manfaat , atau aku sekalian buat e-book saja dan menjadikan mata pencaharian tetap utama, dan aku bisa pensiun dini sekali, FREE TIME !!yeayyy impian ku tuh Free Financial & Free Time !!

So ayooo beli saham  yukkk mareeeee !!!!!* Run to catch up my old resolution


*Kenapa ada BB? untuk menutupi nama perusahaan sekuritas-nya 
Categories: , , ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

2 comments:

Bunny Cat said...

aku bela beli saham sejak tahun 2000an tapi untungnya gak banyak juga. perlu belajar lagi nih dan gak sembarangan beli.

la sibuk said...

ya mbak Nov, saya belajar saham di Manado dulu tahun 2009, pake les 3 hari mahal banget lagi, kemudian lanjut les trading lagi di TDW Club jkt tahun 2010, lumayan mahal juga tapi karena susah bagi waktu jadi gak fokus2!Mungkin harus berhenti kerja dan fokus di saham aja kali ya biar jago!!