Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, May 17, 2009

“2 x sehari!” Pikir kalian pasti jadwal minum obat…! Ohh salah pembaca…, hari ini dalam 1 x 24 jam saya nonton dua kali dengan film berbeda, memuaskan rasa penasaran dan mencoba menikmati hari libur yang kadang kosong jadwal disela-sela kesibukan yang padat. Hal ini yang membuat ku ingin bercerita tentang aku dan sejarah hidupku dengan nonton film di bioskop.

Saya pertama kali nonton di Bioskop tahun 1990-an. Saya termasuk yang sedikit kampungan, maklum anak kampung !! Film pertama ku kalau tidak salah ingat actor utamanya Michael Douglas dan Sharon Stone ( Maaf judul saya lupa ) namun film ini tidak layak tonton dengan usiaku saat itu, dan memberi pengaruh buruk, sedikit syok waktu itu. Waktu itu dapat tiket gratisan dari sobat kecilku, asli teman terbaik di SMP bernama Intan Permata, kami diantar bokapnya naik mobil pick up putih ke Studio 21 yang berlokasi di jl.Ratulangi Makassar. Setelah itu di masa SMU beberapa kali itupun hanya jika ada momen film yang heboh sekali ( Kan takutki dibilangi kampungan kalo tdk nonton!!) kebanyakan sih ditraktir teman yang lagi ultah.Pokoknya saya bisa hitung dengan jari jadwal nontonku.

Zaman Kuliah ohh waktu itu Film Indonesia lagi down jarang sekali nonton di Bioskop kebanyakan nonton film di rumah via PC atau VCD, lokasi paling sering dirumahku karena tak ada orang tua yang awasi atau sewot kalau aku undang teman sekampus nonton film, bisa film barat, india atau kadang anak-anak iseng juga pasti nonton film sedikit aneh. ( Oops kami tidak nonton film BF ji kodonk!!)
Fresh graduate dan semasa masih di Makassar juga saya jarang nonton, entah karena malas atau memang terlalu sibuk.Pada intinya juga harus ada duit, waktu dan niat.

Pindah merantau di Manado, kota lebih kecil, tak ada sanak saudara, diakhir pekan pasti hiburannya akan kemana lagi kalau bukan Mall. Mall adalah tempat yang memberikan segalanya, tempat makan, supermarket, pameran, toko baju, Warung Kopi untuk konkow-konkow dan demikian juga Bioskop! Diakhir Sabtu dan hari minggu pasti BT kalau cuma di kost saja. Dari yang dulu saya sangat malas untuk nonton kecuali ada film yang lagi HITS dan fenomenal. Biasanya saya nonton bersama teman kantor, rekanan, kadang sendiri.Dan tahukah kalian nonton paling membosankan bersama siapa? bersama orang India hahahaha sepanjang film mereka bicara dalam bahasa mereka bersama temannya dan saya sebagai warga negara tuan rumah harus jaga imej huhhhhh, selain pernah juga jadi “ Obat Nyamuk ” Beugh!!! Paling enak hmm Nonton sendiri !! Beberapa minggu ini saya sedikit rajin menyambangi studio 1-6 bahkan hampir semua film yang dalam kategori versi saya “bagus & berkualitas ” saya sudah nonton dalam dua minggu terakhir. Bahkan sehari ini saya nonton dua film. Kadang pergi sendiri dan beli makanan duduk di seat row paling pojok adalah cara saya menikmati hari liburku, mencoba menikmati hidup dengan atau tanpa kawan. Oh ya yang saya tonton “Angel & Demon” bintangnya Tom Hanks !!Film ini bagus penuh teka-teki dan layak ditonton di Recommended-lah  film kedua “Bukan Cinta Biasa”, saya penasaran saja lihat iklannya di TV apalagi lagunya AFGAN theme song film ini sangat saya sukai. Akh ternyata film ini untuk versi saya beri label “lumayan-lah” beberapa nilai yang bisa dipetik , dibumbu sedikit adegan kocak di beberapa scene dengan ending yang bisa membuat terbahak-bahak.

Btw, dibanding Memey, record ku tak ada apa-apanya. Dia semua film yang diputar di Cineplex 21 Manado STUDIO 1-6 semua sudah ditontonnya. Mau tahu jadwal film terbaru selain sms ke 2121 atau menyimak di situs internet bisa juga sms Memey bahkan pemilik Cineplex 21 dan penjaga pintu studio plus penjaga counter ticket dan counter snack sudah hafal wajah Memey dan pasangannya. Maklum anak Gaul BGT …!!!
Thats it!!! Itulah sekilas aku dan sejarah dunia per-Bioskop-an ku, sedari dulu hingga sekarang.
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

1 comments:

megacule said...

astagaaa...waktu smp kau sudah mulai nonton basic insting. ck...ck...luar biasa. hehehe.
btw, si intan mana mi?