Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, February 4, 2011

Suatu hari di pagi yang cerah hari libur yang kejepit, biasanya ritualku saya bangun telat dan langsung beres-beres kamar kost yang tidak pernah kelihatan beres :'(

Kringggggg ...HP berdering, oow Boss menelpon haaaa..hari libur ? Ada apa ya..tiba2 otak kiri langsung curiga hm pasti ada customer VIP yang komplain or?

Ternyata aku salah,beliau cuma nanya
"Apa kabar siti?, lagi bikin apa?"Sehat kan"?....
Semua saya jawab dengan pasti..
"Aku alhamdulilah baik pak, lagi beres2 kamar kost aja pak, rencana jalan-jalan sore keluar kota kalau cuaca mendukung"!

"Kapan-kapan saya main kesana ya"
"Siap pak..jawabku'!!
Dan ditutup dengan "selamat berlibur ya''!!

Saya masih shock kaget tidak ada misi apa apa menelpon hanya untuk menyapa ..
Saya terharu...cek and ricek semua rekan-rekan kerja di luar kota di telpon satu satu..tanya kabar..

Kami TERHARU ( baca: dengan gaya Rhoma Irama!)


Powered by Telkomsel BlackBerry®


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: