Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, August 17, 2012

kursi ini saya beli di Makassar waktu saya masih tugas di Manado ! niatnya walau tinggal di kamar kost seukuran 3x4 meterpun saya tetap bisa menikmati hidup, duduk santai depan TV ! atau saat cuaca bersahabat saya bisa duduk di balcon menikmati indahnya kota Manado di sore hari.

Oops ternyata sumpek juga nih kursi kalau dipasang depan TV saya jadinya malas gunakan, rempong deh!!

Pada saat pindah Makassar ya harapannya bisa digunakan lebih makaimal kan tidak tinggal di kost- an lagi tapi dirumah yang ternyata pun jadi sumpek kalau dipasang !! Maklum rumahnya type sangat sempit penuh barang!!Lagi ngumpulin kemauan dan kemampuan nih biar bisa punya rumah lagi yang lebih besar bisa buat kamar kerja dan bisa pasang kursi malasku ini.

suatu hari saat renovasi ternyata salah satu saudaraku membawa pulang ini kursi ke rumah orang tua di kampung. Nih baru ngeh sekarang pas mudik lebaran saya lihat kursi ini di depan Tv! pantas aja nih kursi tidak pernah saya lihat di Rumahku dan saya pun lupa kalau saya pernah punya kursi ini! saking sibuk nya atau sebenarnya banyak hal yang tak perlu saya beli tanpa harus perhitungkan tempatnya nanti dirumahku yang super imut!

Akhh padahal saya juga masih mau beli alat olahraga untuk dirumah biar tak perlu ke Gym lagi! tapi mau taro dimana ya :(


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: