Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Wednesday, September 25, 2013

Nasib reorganisasi, bos jadi tambah banyak, pangkat tetap jadi jongos dengan level-an sama " Prajurit"
di ruangan yang adem  nan luas ini  jadinya tak aman dan tentram. Kenapa? baru duduk sedikit, dari dalam kaca bening ada tiga bos di ruang terpisah sedikit - sedikit teriak
" Ris!!!Sit!!!! Wid!!! Hid...!!! Buat bingung saja, semua dapat panggilan awalan nama, nah kalo sudah pusing dan mumet semua nama ini kedengaran nya semua sama deh, semua menoleh ke kanan atau ke kiri, pusing dengarnya makanya saya tak betah berkantor disini, pengen cepat  pindah deh ke kantor branch biar disana kayak pasar tapi suara panggilan dari bos mungkin tak segencar disini.!! 

Capek deh jadi jongos, contoh kecil aja kenapa saya kadang dongkol jadi bawahan yang diatasnya begitu banyak level. Ini unek-unek aja biar hati lebih damai. Dimana lagi bisa curhat, soalnya tak mungkin saya curhat ke Mr Big, komplainnya tentang negara ini saja tak pernah tersalurkan dengan baik hahhahah.

Banyak ketimpangan yang menurutku tak adil buat anak buah, ini lebih ke pribadi tertentu kali ya, tapi saya memang sangat jarang melihat leader yang amanah dan memberi contoh sesuai dengan yang di ucapkan, kadang ya sekarang banyak orang yang punya kepentingan akan melakukan segala cara untuk mendapatkan yang diinginkan.

Contoh kecil, kemarin dikasih aturan untuk bisa ikut di salah satu event international di negara tetangga itu mesti ada deal project lah, bawa customer VIP kesana. Dan minimum revenue sekian digitlah. Langsung deh aku lihat list accountku dan kasihan sekali, cuma 10 % dari target revenue perusahaan customer. Langsung cekikan sendiri tak ada yang masuk dalam list. Malah yang diancang-ancang perusahaan tambang asing yang ternamalah. Punya saya ya masih revenue ecek-eceklah. Ekh tiba-tiba dua hari sebelum keberangkatan malah menelpon salah satu VIP Cust yang berasal dari perusahaan saya yang tadi kategorinya masih revenue kecil itu. Dan semuanya dipermudah, tanpa lewat saya, karena kebetulan...ada kebetulannya nih, ini sih klise di INDONESIA. Ternyata si customer kita namakan pak X ini teman akrabnya salah satu bos dikantor yang pindah dari kota dibagian barat Indonesia dan baru dihire professionally oleh perusahaan yang saya handle.

Sampai sehari sebelum keberangkatan semua nya dipermudah, sampai langsung diabuatkan kartu postpaid segala dengan nomor cantik dan nomor langsung bisa diambil di Jakarta. Saya aja dalam hati ngedumel dan sembari membantu proses karena mr X ini corporate customer ku. Tetap ujung-ujungnya mesti nurut deh. Padahal syarat utama kan mesti pengguna postpaid, ya semua bisa instant ternyata, aturan bisa di belokkan, kata-kata bisa terbalik. Jadinya dalam hati saya jadinya kehilangan respect. Ya memang susah bahkan sejak berkarir di perusahaan sebelum ini pun saya tak menemukan sosok amanah dan suri tauladan. Disinipun sebenarnya leadership pimpinan beda-beda.Tergantung orangnya ya...ada juga yang saya akui benar-benar kerja keras  tapi tetap ya aslinya tak ketahuan, semua kita kan pakai topeng. 

Ini episode sakit hati juga sih, beberapa teman sempat nikmatin menyebrang ke negara tetangga menonton F1 dan dibayarin semuanya. Nah saat episode yang berangkat dari customerku ekhhh malah belum rezeki ya kan lumayan jalan-jalan gretong.....*sighhhhhh !!! Kuakui prestasi kerjaan kurang bagus, project belum deal dan kutemukan diriku mungkin kurang ahli dan expert disini, atau alih kata saya suka curhat kalau lagi galau tingkat tinggi ke rekan kantor "saya tak berbakat kayaknya yaahhhhhhhh" alias malas ngakuin aja kalo performa ku memang tidak memuaskan..............kecewahhhhhhhhh deh sama diri sendiri untuk ini.

Saya juga kecewa sama dia..................!!*nunjukarahkedindingkaca!! sstttttttttttttttt
saya akan pergi kesana deh nonton F1 dan saya akan bayar sendiri, huhh berapa sihhhhhh !!! cuman gitu doank ... *tsahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh cuma 10 gram emas sudah cukup kok, hehe tunggu episode bongkahan emasku dah berkilo kilo....yah *aminnnnnnnnnnnnn10000x !!!!

Ini episode galau sore ini, dari pada saya gondok!!!Hanya curhatan hati seorang A.M !! 

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: