Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Wednesday, September 11, 2013

Capek juga saya lihat nih suami messanger kalo dia keserempet lah, ketabraklah, kerjaan jadi terganggu, bukan kecelakaan parah sih, cuma tahu sendirilah bagaimana kesemrawutan pengendara di kota kesayangan saya ini, silahkan deh lihat di Televisi atau mungkin bisa rasakan sendiri bawaan kendaraan, dijamin rasa was-was dan stress luar biasa akan menghantui bahkan kata-kata kebun binatang bisa keluar dengan mudah saking gemes nya.



Cerita alkisah Mr Big datang dari benua nun jauh disana, pertama kali injak Jakarta saja sudah teriak-teriak lihat di atas sepeda motor ada lima orang boncengan, anak kecil lagi, belum pengemis dipinggir jalan yang gendong anak bayi, balita gendong bayi dan di jalanan bisa tergilas truk kalau pengemudinya lalai. Ihh tiap hari di awal-awal keberadaan dia disni teriak-teriak malah tanya mana nomor telpon dinas sosial lah mau telp 911 lah untuk laporkan, saya sih cuma bisa  menjelaskan seadanya dan menunjuk " tuh ibunya anak-anak pengemis itu, ada dibawah pohon nungguin anaknya bekerja hahahha.  si Mr Big gemees serasa pengen ambil cambuk dan mencambuk ibu pengemis tersebut.

Makanya dia ketakutan bawa kendaraan, yang dia berani malah naik motor, sejak motor matic nya ada tiap hari dia hobby naik motor, tapi saya malah dalam gundah gulana, awal-awal dia bawa mengerikan, saya saja di boncening itupun karena terpaksa padahal jujur saya benci naik motor di kota ini, berdebu, panas, terus was-was dibawa sama Bule yang suka marah kalau pengendara tak disiplin, dipikir ini negaranya ketika dia ditabrak atau motornya tergores langsung bisa lapor polisi suruh ganti rugi, ekhh malah kejadiannya pelaku lari.

Flash back ke satu bulan lalu, tiba-tiba dia minta maaf sms saya, bilang "jangan marah ya honey" aku tanyakan langsung udah di email gambar penyot mobil orang, ekh ternyata kata dia entah benar apa tidak soalnya dia bela diri berlebihan takut si istri marah.Kata dia dia stop di lampu merah rem, dan pengemudi dari belakang menggunakna mobil toyota avanza langsung nabrak dia dari belakang dan penyot, loh!!! trus mereka berantem dijalan, ada yang lerai karena mr big merasa dia benar ekhh malah dia yang bayar 200 ribu! *kusut deh! Mentang-mentang bule di kerjain mulu, maklum masalah bahasa. Saya hanya bisa mengurut dada, saya sih tak percaya tapi malas nanya lebih lanjut habis suami sudah bela diri terus. Kayaknya tetap tak masuk akal kejadian yang disampaikan. Akhirnya sejak itu kuwanti-wanti untuk selalu berhati-hati dalam apapun. Biar kata lambat kayak nenek/kakek bawa kendaraan yang penting selamat.

Nah tadi siang, pas saya lagi serius mumet dengan kerjaan tiba-tiba pesan dan gambar dia masuk di HP, bagian kanan motor sedikit pecah bagian knalpot penutup luar, laporan dia pas keluar dari kompleks  dia di sambar langsung dari arah kanan, karena memang gerbang keluar kompleks kami sangat rawan, pengguna lalu lintas tuh sangat cepat dan tak pernah beri kesempatan untuk memotong. Jadi memang saya suka prinsip menunggu sampai sepi baru maju, nah nampaknya kalau pria yang jadi pengendara ego maju itu lebih tinggi. Nah maka terjadilah kecelakaan kecil tadi. Dan parahnya pemilik DD 3505 N ini melarikan diri dan Mr Big malah kejar dan tak bisa. Entah apa ini benar karena saya tak menyaksikan kejadiannya. Mr Big dah laporan langsung tadi, datang-datang ke kantor  terus aku mesti lari keluar depan pagar karena dia malas parkir dan terjadilah nasehat-nasehat tanpa henti dari saya  untuk selalu HATI HATI, karena lalu lintas Makassar adalah lalu lintas yang super ekstrim jadi apapun alasannya kitalah yang harus berhati-hati .

Capek deh, urusin kayak ginian, dalam dua bulan kejadian dua kali, ampun deh. Mr Big Oh Mr Big, dia malah bilang dia kalo ketemu orang yang tabrak mau di gelandang ke Polisi........................!! Ya elah emang dia bisa dapat tuh pengendaranya diantara ribuan motor dikota ini hahahhah... !!




Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: