Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Saturday, September 21, 2013

Cerita Mr Big & Me week end ini rencananya tadi seharian nungguin teman kami kerumah, mau silaturrahmi sekaligus diskusi sekalian masak-masak lah, cuman si teman batal karena ternyata ada kerjaan mendadak jadinya opsi lain hari ini kami lanjutkan, setelah sibuk ngesot didapur jadi IRT seperti biasa adegan memasak hanya sensasi pas buatnya setelah makan setress tingkat tinggi lihat piring yang mesti dibersihkan *capekdeh! Setelah edisi cuci dan ngepel kelar dan berakhir di jam 2 siang.



Agendaku sebenarnya hari ini tak ada cuma seperti biasa Mr Big selalu mau jalan, demi suami yang haus petulangan ini akhirnya kami sekalian kerumah teman antar termos yang sudah 4 bulan lebih terbengkalai dirumah, pada saat saya ulang tahun Mei lalu saya pesan Kapurung untuk 50-an porsi untuk teman dikantor teman se-lantai aja donk, mana sanggup untuk lima lantai bisa BANGKRUT saya. Nah ibu pemilik termos selalu batal ngambil termosnya karena sudah bosan lihat di mobil dan menuhin mobil saja saya sama Mr Big langsung antar deh, sekalian silaturrahmi lalu lanjut makan ice cream di MCD, ya anggap aja sembari pacaran kayak ABG labil yang memenuhi resto fastfood tersebut. Sampe habis solat Magrib, Mr BIG masih terkagum-kagum ada Mac Mushollah he he maksudnya Musholla yang dibuat di McD, ya dimana-mana di Indonesia resto besar atau fastfood pun ada musholla nya. Katanya di Amrik mana ada kayak gitu.

Lanjutlah kami ke Mall, mau cek apakah undian kami naik  alias menang, hehehe ternyata TIDAK Pemirsahhhhh, lalu beli camilan untuk kunjungi rumah tante, dan beli raket badminton untuk Mr Big yang lagi semangat mau olahraga. Sebelum ke rumah tante singgah makan malam dulu, makanan favorit kami berdua, ikan bakar & sop saudara, harga terjangkau dan sangat sehat, Mr Big suka sekali sama sup dan sambal kacang nya. Sembari makan dia masih sempat skype-an sama Mami nya di Belahan bumi ujung, yang baru bangun dan lagi terharu dan berkaca-kaca menonton video pernikahan kami yang baru dikirimkan tadi sore. Soalnya video nya baru selesai minggu lalu. Mami juga sempat lihat menu makan malam kami. Seusai makan lanjut kerumah tante namun karena tante sekeluarga membuat kejutan, mereka semua keluar kota

Akhirnya kami pulang, baru aja sampai rumah Mr Big sudah semangat dengan raket barunya ajak bermain, ya akhirnya kami bermain depan rumah, mengingatkan saya waktu SD, SMP, ternyata saya masih jago main badminton, malah besok mau main lagi dan minggu depan saya  mau ajak Mr Big ikutan sama teman kantor main juga. Ya gimana donk nasib permainan tennisku, Mr Big ngakunya jago main basket juga, waktu saya bawa ke waterpark dia juga jago renang, waktu bawa main tennis dia juga bisa. Stick golf juga dia punya waktu di negaranya. Tapi belum pernah saya bawa ke lapangan golf untuk pembuktian.

Nah loh, jadi bingung deh olahraga kami nantinya apa, nah kita lihat seberapa lama nih raket dan shuttlecock akan jadi hobbynya. Semoga langgeng deh. Oh ya demikian hari sabtu kami, besok mau ke arena permandian Bantimurung sama teman-teman sekalian aja Mr Big donk. Week end baginya is HOLIDAY and bagiku jadi SOPIR & Tour guide!  Nasib jadi Mrs Not So Big ^_^ !!



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: