Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Saturday, April 12, 2008


Akhirnya setelah lewati proses nego panjang dapat juga guru private les photoshop untuk ktrku, dengan bantuan rekan ktr kami ber- 7 sekntr bljr kyk sekolah lagi bermodalkan laptop msing2 akhirnya foto2 pun akhirnya jadi korban praktik photoshop kami, mgr ktrku trmasuk sgt pro aktif dgn brbgi kgtn n penuh ide kreatif yg selalu membuat saya kagum, energy yang luar biasa, ide yang tak pernah kering, mungkin itulah memang yang dibutuhkan dr seorang pemimpin, di perusahaan swasta seperti kami yang hidup dinamis dan tak pernah diam terus diburu target, tak ada kata istirahat, langkah kaki pun harus cepat, semuanya harus cepat, sngt berbeda dengan perushaan negeri yang kalau saat kunjungan dinas atau dlm wktu apapun kdg aku tercengang saking terharu dan damainya, jam 9-10 mereka duduk adem di halaman depan ktr masih sempat ngopi n baca Koran bahkan bergosip ria sedang kami ini sudah bergeliat diluar jam 9 untuk probing, prospek, presentasi, meeting dan lain-lain, jam 4-5 pm kami baru aja tiba diktr duduk bernafas cek email n menjawab complaint eittss sudah jam 8 mlm, sudah wktunya main badminton .iets perut sudah rasa lapar sekali, sudah makan pulang ke kost itu pun nonton lagi sampai jam 12 tengah malam baru tidur besokNYA Jam 6 am bangun lagi…dats my Life cycle hingga 26 tahun ini dan almost berkurang lagi nih, oh semoga setiap hariku bisa dimaknai dengan baik oops n back to photoshop class ohh ternyata susah juga kalo tak ada sense..of art nya he.he.. kayaknya sense of art ku terkikis banyak jadi susah focus nya…! L(alasan! otaknya aja yang mulai tumpul:-D)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: