Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, April 18, 2008

recently pic
1 mey nanti ulang tahun pertama ku di kota 5B ini, hari demi hari berlalu bagaikan air mengalir tak henti-henti mengabaikan segala yang ada terus berputar tanpa hingga memberitahu kalau usai sudah seperempat abad lebih, 365 hari dikota yang kecil ini bahkan aku belum hafal jalan-jalannya (kelemahan ?saya dari dulu sukar hafal jalan!) Tak terasa dulu saya ketakutan mendengan sebutan kota ini, kenapa? Ketika saya harus jadi minoritas dikota ini takut nda ada makanan halal, tak ada kenalan? Takut nggak dapat kost-kost-an!Weits ternyata saya ternyata betah juga , awalnya saja yang was-was sekarang asik-asik aja tuh..walau tetap rindu kampung halaman-lah. Di Manado aku tak pernah kawatir pulang malam naik angkot ( Mikro,namanya dsini ) walau tenteng HP, atau laptop, tidak macet jalannya cuman itu-itu aja, klakson jarang terdengar karena orang dsini sedikit sabar lah berlalu lintas, Mall juga ada untuk ukuran Manado 4 mall cukup buat gaji sebulan habis setengah bulan..!Gimana tidak dalam 4 Mall itu terdapat berbagai merchant & tenant serta franchise fast food yang selalu menggiurkan dan menawarkan disc tak ada habis-habisnya, menjadi mesin pengerus dompet kami kaum pekerja rantauan. Cari Makan Halal? Oh don’t worry ada TENDABIRU Alias BLUE TENT di kawasan Boulevard yang jadi tempat makanan semua umat tiap malam di Manado, harganya kisaran 10 ribuan hingga 20-an lah 1 orang itu sudah termasuk murah untuk ukuran harga Makanan di kota ini, di Mall juga resto fast food banyak dan jelas kok antara halal dan tidak.Masjid? oh banyak juga di kawasan boulevard ada sekiatr 4-5 mesjid besar belum termasuk masjid di jalan- lain ….Memang sih gereja ada di mana-mana namanya juga dsini kaum mayoritasnya Kristen ya wajarlah sebutannya aja kota 1000 gereja…What else yang membuat betah disini, tempat wisata banyak juga, resort bertebaran dimana-mana . Dan Woow pastinya kenyang dech lihat cowok-cowok and cewek-ceweknya yang budo’(putih sekali ) seksi pake celana pendek dimana-mana, ekh jalan salah mereka tampil se-hot dan se-sexy itu ternyata anak SMP bahkan SD ! trus jangan kira mereka bergaya seperti itu naik mobile mewah..tiddaaak..naik mikro….angkot!! PD aja tuh orang sini….salut….he..he tapi kadang saya takut mereka masuk angin gara-gara celana kependekan…Disini celana pendek laris manis ..mulussss..!!bukan itu yang buat saya betah ya,,,,ini buat para cowok,.he..he. Di Mall bisa cuci mata seger2 tiap hari..he so bagi para istri yang punya suami ada niat bertugas di Manado harap ikut serta mendampingi ya….habis dsini bahayyyaaaa ..he.he !Apalagi yang saya suka, Bubur Manado sehat, banyak sayurnya baik untuk pencernaan dan mencegah ambeien !!!Bukan Bibir Manado nah..so jangan takut jalan-jalan ke Manado…bisa lihat alternatif berikut ini


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: