Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, April 18, 2008

Blue sky



Sea side view
Swiming pool
View dari dalam


Entah yang keberapa kalinya saya nginap lagi hotel ini, thnx to our beloved boss that give this voucher to Memey as bday gift ! saya nebeng dech sm Mimi gadis berdarah Jepang yang lebih Makassar daripada kami..ckck. Check in malam jam 10 karena ada acara makan-makan dulu, saya menghabiskan malam dengan membaca majalah, sedang ratu pongkets Memey dan Mimi asik tidur di kasur empuk itu. Pagi buta saya sudah nangkring di Pool berbentuk kelopak bunga sambil cuci mata (kali aja ada co’cool or bule guanteng mo berenang ekh dapatnya tukang bersih2 kolam :-D) Kolamnya bening dan bersih dengan hamparan tanah lapang hijau luas serta langsung bisa melihat laut.
Pokoknya tempat ini memang layak untuk tempat rekreasi keluarga.disekitar kolam ada line untk pejalan kaki atau naik sepeda dengan menyewa sekitar Rp.15000 untuk sepeda mini dan yang agak besar Rp.20 ribu perak main sepuasnya plus helm pengaman, bukan cuman itu loh, ada juga jet ski serta banana boot, diving, kayak, untuk fun games acara kantoran juga bisa , halamannya luas sekali dan rimbun.Adem!Saya berenang 2 jam lebih sampai terasa panas matahari menyenagt kulit dan membuat hangat kolam saya baru sadar kalo sudah berwarna coklat ini kulit.Langsung mandi n ke resto untuk sarapan, menu sarapan juga ok, semua menu tersedia Manado porridge, panckage,potatoes all in there…saya melahap semua jenis makanan dari western sampai tradisional maklum lapar habis berenang 10 km he..he ! lalu habis makanan masih kusempatkan berjalan-jalan sambil main sepeda sendiri habis Memey malas kena matahari…!
Jadi aku tidur-an saja dekat pantai sambil menimakti indahnya langit biru sambil menelpon sobat dan kerabat sampai sejam he,he layaknya bule-bule yang sedang liburan ..(sok bule nie..he.he) sebelum di usir maka jam 12 teng kami cek out meluncur kembali ke Manado cuma singgah di kost drop baju renang yang basah langsung cabut lagi ke Mall..melaksanakan rutinitas mingguan..makan siang lagi di Rumah Makan SS H.Amir asli Makasar lalu ke Gramedia borong buku trus ke Mall lihat baju trus ke Bisokop nonton film baru makan malam lagi makanan khas Makassar..COTO Makassar jalan Toar dan di akhir hari kami ke warung TENDA BIRU Lagi bungkus makanan..hidup makan,…!!dan jam 9 an kami balik ke kost ..akhir minggu yang sibuk!Untuk lihat lebih banyak soal Hotel Sedona bisa buka www.sedonamanado.com recommended …!!!
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: