Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, April 20, 2008


Selalu narsis :-D

Wah bolanya mana ya??

Thnx to Pak Tri "my volunteer trainer!"

Bersama om-om Golfer yang baik hati :-D

eitz pake stick pinjaman!

Once Upon a tym in Wenang golf



Dulu cuman lihat di TV, majalah, injakkan kaki di lapangan golf pun dulu tidak pernah terpikir.Habis olahraga ini sudah terbilang mahal, ekslusif, lapangannya susah didapat lagi. Apalagi stick-nya mahal untuk ukuran kantong saya. Nasib membawa saya kelapangan Golf karena kerjaan.Bukan jadi caddy ya..!Pokoknya intinya akhirnya saya sering ikut terlibat dengan dunia golf. Megang stick pinjaman kantor sudah senang, belajar driving pun dilakoni walau masih amatiran.Pertama kali saya menginjakkan kaki dilapangan Golf ya tahun 2007 bulan Agustus kalo tidak salah ingat :-D.Saat ada meeting kantor di Makassar, biasanya disela-sela meeting ya teman-teman kantor pasti menyempatkan olahraga seperti bowling ataupun driving golf. Aku ikutlah malam itu sampai mukul 200 bola he..he dengan gaya hancur. Selang beberapa lama tournament golf sudah jadi langganan untuk disponsori oleh kantor kami.Apalagi divisi saya. Corporate pasti olahraganya Golf ( bukan saya-nya yang golfer tapi customer-nya !).Kalo sponsor pastinya saya ada di lapangan itu dengan tujuan ya branding umbul-umbul, jualan Produk-produk yang bisa dijual di event itu.Ambil gambar untuk report event dan basa-basi dengan bos-bos perusahaan yang memang pelanggan corporate kami. Alhasill saya banyak Tanya dan penasaran. Istilah-istilah golf ya saya tahu sedikit mulai belajar ini, mo beli buku-nya dulu!.

Akhirnya suatu hari di Bulan Maret 2008 saya ikut driving golf di VISTA.Di kawal oleh sobatku Pitto dengan PD datang kesana tanpa bawa stick dengan harapan ada rekan kantor atau bos-bos yang saya kenal. Lucky me..benar ada.Bahkan aku ditraktir makan pisang goreng trus diajarin cara mukul hingga semua tekniknya sampai aku turun ke lapangan mukul bola sampai merusak rumput ..he.he.( entah saya yang terlalu kuat atau rumputnya yang rapuh!)ternyata tekniknya yang salah. Sudah minjam stick di traktir pula dan diantar pulang..mantapps sekali kan kalo bersahabat dengan bapak-bapak yang gila golf ini.Alhasil esok harinya kedua tanganku nyeri semua bahkan sampai tak bisa pencet sms lagi…maklum diawali tanpa pemanasan. Asal main saja. Sebenarnya saya ingin sekali ikut latihan rutin untuk sekedar driving saja dulu namun alasan klasik, tak ada waktu, kedua-lapangannya jauh, ketiga- stick nya mahal belum beli, ke empat-pemainnya tidak ada perempuan, jadi agak risih juga mainnya sama bapak-bapak paruh baya bos-bos:-D.

Dengan jadwal olahraga yang begitu padat dan tak jelas arahnya ini saya sudah kalang kabut atur waktu.Dari badminton, golf, renang.. pernah juga bowling, bahkan biasa bilyard (apa itu termasuk olahraga juga ya!) satu yang buat penasaran Tennis dan tinju…(uhh sudah lama saya mau mukul orang nih..he..he) Oh ya untuk info yang hoby golf di Manado lapangan golfnya terletak di jalan poros ke bandara Sam ratulangi yaitu Wenang Golf Kayuwatu, untuk driving bisa main di Malalayang, VISTA DRIVING RANGE. Tariff nya juga sangat terjangkau Rp.15,000/100 bola. Ada satu lagi terletak di sekitar Bandara Sam Ratulangi milik PT.Angkasa Pura tarifnya lebih murah lagi disana Rp.10.000/100 bola.However, saya sangat bangga punya sarung tangan golf sendiri sekarang dan bola-nya juga ada sisa Stick nya ckckc, oh ya Kalo ada lapangan golf baru di Manado saya akan infokan lebih lanjut..so keep reading ya....


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: