Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, April 20, 2008



Jagung rebus..!mau?


Yakuza Girl love eating Banana!!




foto bareng bunga :-)


Segerombolan pemakan segala, durian, pisang, ubi, ikan dll embat saja!


berkabut!




Sonder, nama salah satu kecamatan yang terletak di Kabupaten Minahasa Induk yang berhawa sejuk, menuju tempat ini dibutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit perjalanan dari kota Manado, tempat ini terkenal dengan sungai tempat rekreasi yaitu rafting alias arung jeram. Kali ini bukan soal raftingnya tapi sekalian dijamak saaj, pertama kali kunjungi tempat ini pada bulan sepetember 2007 lalu saat ada event Telkomsel pers gathering dengan acara rafting bersama rekan-rekan wartawan di Manado dan sekitarnya wah seru sekali pertama kali saya ikut rafting dalam hidupku…Jadi sebelum langsung turun untuk ke sungai itu ada pembagian kelompok hulu 1 perahu karet bersisi maksimal 4 plus 1 guide nya yang merangkap trainer.Semua wajib pakai pelampung dan helm pengaman trus pegang dayung pastinya.

Biar kiat mengayuh makan dulu lalu turun ke sungai satu persatu perahu karet dilepas mengikuti arus uh lumayan seru sekali pemandangannya juga indah, arus airnya juga betul-betul deras dan bebrapa titik yang dilewati membutuhkan skill kekompakakan seluruh tim kalo tidak terbalik jadinya. Beberapa tim terbalik namun semuanya selamat kok. Singgah di sebuah titik sambil makan cemilan berat , jagung rebus dan ubi rebus pakai rica. Diselingi main games seru-seruan dan dilanjutkan perjalanan sebelum berhenti di pemberhentian terakhir banyak rekan-rekan yang terjun kesungai membiarkan diri terbawa arus ( kan badannya mengapung tidak bakalan tenggelam !) uh suasana tambah adem karena gerimis hujan yang turun menambah seru suasana.

Kali ini ke Sonder untuk acara makan-makan ikan dirumah kerabat rekan kerja dikantor. Semacam syukuran lah. Sudah tradisi orang SULUT hobi dengan pesta kesyukuran, dan pastinya setiap hajatan seperti itu melibatkan acara-musik dengan electone sebagai alat pendukung dan nyanyi bareng. Pesta dan nyanyi adalah dua hal yang sangat kental di masyarakat Manado. Makan jagung rebus, ubi rebus, durian yang tak jauh dari pohonnya langsung dan makanan berat nasi dan bakar ikan mujahir dan berbagai makanan penutup lainnya adalah tujuan utama kami. Sambil bernyanyi-nyanyi dengan perut kekenyangan dengan semilir angin pegunungan nan sejuk walau terik matahari namun angin sejuka tetap berhembus dengan sedikit berkabut manmbah adem suasana., hamparan pemandangan hijau serta pegunungan serta kabut menjadikan wilayah ini sangat cocok untuk tempat rekreasi… ya …akhir cerita kami pulang dengan kekenyangan dan rasa ngantuk yang luar biasa….thnx to mb’ eka &mike dan oma-opanya yang menjamu kami dengan sangat baik …..!Kenyang dech its being great Monday again!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: