Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Saturday, April 12, 2008











Wah alhamdulilah ya Allah akhirnya hampir setahun saya sejak saya terdampar dikota ini sebagai pekerja kantor yang bgitu dinamis akhirnya tercapai juga niatku ikut kegiatan siraman rohani .Dengan label bendera MMT (Majllis Taklim Telkomsel) aku ikut mulai minggu lalu.Tahu sendiri lah Manado ini kami semua perantau, jauh dari orang tua sanak family handau taulan, jiwa kami juga perlu siraman rohani, pengingat pada ajaran Islam ditengah kesibukan yang tak ada habisnya sehingga kadang kami lalai dan terlalu megejar yang namanya duniawi(hm kata siapa ya?).Terima kasih untuk rekan2 yang telah mengadakan kembali kegiatan seperti ini, lebih afdo lagi Uztadnya ehhem masih muda BGT sampai pas lagi pengajian walau scupnya kecil tapi kayaknya disimak dengan khusyu’ karena pesertanya sedikit.Walau bgitu pesona uztad juga menenntukan sih ..teman2 apalagi masih banyak rekan2 saya yang masih lajang ..ckckckc kesempatan juga..kan cari jodoh (pembenaran yang baik!) semoga uztad nya bukan bloger dech kali aja dia baca ini mampus saya :- D .Mendengar ceramah Beliau inisial RK(Untuk tahu identita uztad yang masih 21 tahun ini hub-I saya ) saya terhenyak juga ya at least hatiku yang sudah mulai kaku ini sedikit dilembutkan dan beberapa pencerahan dan semoga tiap minggunya akan tetap berlanjut Kejarlah duniamu seakan akan engkau akan hidup 1000 tahun lagi dan kejarlah akhiratmu seakan-alam kamu akan mati besok,,!mantabs kan…!!!btw thnx also to panitia yang mensuport terlaksanya acara tersebut……..Dan membuat jiwa dan raga kami tetap keteguhan iman dan islam serta menjalani kehidupan yang stabil dan berimbang antara dunia dan akhirat aminnnnnnnnnnn!!!!!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

1 comments:

Akhi Surya said...

A'slm pe khabar kak siti??
boleh bknalan..
yang psal ustaz tuu kata buat ibadat hbisan seakan mati esok..
tkut ohh...
lg pun smoga hdup kakak dberkati Allah..
nice life u hv yo!