Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, April 18, 2008

Dengan Bapak Wito KOPASSUS!!
Sponshorships Golf Polisi


Mendengar kata ini pasti sobat2ku yang di Makassar langsung tersenyum terpingkal-pingkal dan mengingat masa lalu kami yang menjadikan kantor polisi jadi homebase he…he apalagi saya kalo lewat di jalan pasti lihat bapak seragam cokelat jadi ketawa sendiri, dari balok hingga bunga-bungaan atawa bintang trus yang seragam kacang hijau aku jadi sobat-sobat TNI ku yang sering wara-wiri di jalan raya heran dech aneh rasanya kalau ada Tentara nyasar di pasar, kan bukan perang!Dengan istansi ini aku bener-bener tak bisa lepas bukan urusan pribadi lagi, ekh urusan kerjaan dari dulu ada-ada saja dikaitkan dengan polisi..he..he dulu masih berurusan dengan kurcaci2nya maksudku maaf ya anak-anak baru yang bengkok satu-dua paling banter hebat dulu jaman masih di DSP yang TOP lah sm kapolsek balok 1-2 he.sekarang alhamdulilah masya Allah main golf sama Wakapolda bo! Tapi saya tidak main jadi Caddy ha..ha makan -malam sm KAPOLTABES Manado .suit suit gaya!(padahal Cuma nebeng duduk he.he.

Main bunga-bungaan sekarang (Maksudnya bergaul sama bapak-bapak polisi berpangkat itu yang gambar bunga di bahu kiri-kanan!!) ! duduk nelpon bunga 2 bunga 1 ….ya kali inI urusan lain-lah kerjaan..!!syukurlah kesempatan ini bisa ada bikin SIM ohh cepeet bo!! Bapak Polisi OH Polisi… ingat masa lalu ..jadi menertawai diri sendiri .. urus SKCK ngetik sendiri pake Mesin tik jadul serasa kantor sendiri trus tiba-tiba datang menggerebek ke ruang intelkam heran deh !!sampe kadang2 tiba-tiba datang malam2 ..ekh malah bikin SKCK Rombongan gratisan lagi astagaaaa, pernah berpetualang dari sekta ke sekta ya lumayanlan bergaul gila-gilaan sama Bapak-Polisi yang rada jadul kadang-kadang langsung tahu ilmu dasar polisi, luar dalamnya. Sampai urusan rumah tangganya juga aku dah hafal mati ….ckckck jadi bagi2 rekan-rekan mungkin yang ada minat membina hub- lebih akrab dengan instansi ini hub-I aku yah.mungkin bisa conceling dulu dengan ku..gratissssssssss!!!Oh ya satu bedanya dsini polisi Makasar dan Manado, Polisi dsini lebih soft-lah dibanding di Makssar secara karakter orang sini juga sangat soft :-D tidak koro-2 an dank disini polisinya .. dan wowooww ganteng-ganteng n putih-putih..ckckck dan kadang kasihan juga sih melihat mereka ber-panas-panas ria di jalan raya berjam-jam berdiri apalagi kalau udah paruh baya pekerjaan yang melelahkan banyak orang cuman memandang sebelah mata dengan profesi ini tapi masih banyak kok yang berhati mulia ..contohnya bapak polisi disini tiap pagi membantuku menyeberang ke kantor tanpa pamrih dan saya mendoakan mereka yang betuk-betul ikhlas semoga niatnya tulus untuk bekerja demi bangsa dan negara kalau memang iya ..dua jempol untuk mereka, we love u Bapak Polisi !!! Always ..!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: