Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, April 20, 2008

Gelar ini bener2 tak bisa saya cabut dan menghilangkan image itu dari diriku, sejak dulu, kenapa? Saya adalah orang yang selalu aware dengan hal-hal yang tak terduga, saya selalu kemana-mana bawa tas, dan tas itu tidak bisa kecil, karena bawaan saya selalu banyak, HP, dompet, kamera kotak kosmetik , alat tulis, buku itu barang wajib yang harus dibawa-bawa kemana-mana, saya yang paling benci dengan tas tangan yang kecil, muat apa coba!! Trus saya kacau management penempatan barang-barang dalam tas, makanya akhir-akhir ini saya beli tas yang lumayan gede terus kantongnya banyak biar bisa diklasifikasikan (kayak biologi saja!)namun dasar miss ribet tasku tak pernah ringan dan pasti cepat juga rusaknya biar merk apa sama –ji…. Ha..ha..

kalau saya ke kantor pasti tangannya sibuk dua-duanya menjijing ada saja, kalau bukan laptop, tas jijing berisi kaos untuk olhraga di sore hari atau majalah atau apa saja lah semcam sampah yang akan memenuhi kamar kostku yang sempit itu :=D, trus kalau mau keluar kantor acara visit company pasti saya bawa tas tanganku, diseblah satu lagi bawa tas jinjing berisi barang-barang berkas surat dan merchandise sebagai tools jualan yang super ampuh!, demikian juga pulang kantor, apalagi kalau berangkat jauh terbang ke Makassar atau kemana, pasti bawannya lebih dari 3 tas dijamin tidak kurang…biar cuma sehari!karena saya selalu berprinsip persiapan ini-itu, dan memang sih sering banyak membantu tapi akibatnya, “AKU TAK PERNAH MELANGKAH DENGAN ANGGUN” gara-gara bawaan ini

sejak jaman dulu saya sudah berusaha untuk mengurangi tingkat bawaan ku kemana-mana tapi dassar miss RIBET ..ada saja yang mengisi tasku, dan susah sekali merubah image ku ini…hanya Tuhan yang tahu betapa inginnya aku melangkah dengan santai ketika berjalan tanpa tentengan..apa boleh buat …sudah trademark saya slalu jadi tempat penitipan dompet bagi teman-teman karena disetiap event apapun saya-lah yang sudah pasti membawa tas kemana-mana dan tas itu harus muat banyak minimal bias muat kamera pocket dan dompet saya dan dompet temn-teman :-D so..jadi loker berjalan deh ya hitung-hitung ber-amal ckckckc.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: