Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Saturday, April 12, 2008


Seperti agenda biasa terbangun instantly jam 6 tiap pagi tanpa pakai jam weker lagi lompat n melakukan kegiatan wajib lainnya berangkat ke kantor dengan jemputan seorang SPV kami yang kebetulan kost dengan dengan wisma kami, dengan 9 items dalam post it ku hari ini yang harus aku selesaikan, 1 jam saya mengabiskan sarapan bersama anak-anak divisiku makan di Wakeke seperti biasa Bubur Manado alias Tinutuan serta nike jadi santapan wajibku tiap minggu.
Diakhir hari aku masih sibuk menelpon orang tua ku di Pinrang soal berita tentang kakakku yang nekat mau bawa mobil bersama temannya mau ke Manado, hakhhhh gila dia,,,,,ujung pukul ujung!!!! Who cares !!udah besar lah dia!!bisa jaga diri kok!!akhir hari ku sangat pusing kuambillah HP kubuka list contact, ku kontak satu-satu sahabatku tapi tak ada satupun yang angkat, entah karena jaringan yang buruk gara-gara perang tariff akhir-akhir ini atau memang HP mereka yang gak aktif…!mulai dari sobat di Sumatera, Yogyakarta, Surabaya, Nusa Tenggara, hingga BALI.
oiiiiiiiiii where are u guys!sampai di tanah Mangkasara si Ina calon Mgr MCD yang satu ini seperti biasa HP CDMA Jadulnya gak pernah bisa diandalkan setiap di telepon arghhhh bikin saya tambah koro-koroan saja ini… terpaksa telpon silaturrahmi mulai dari dosen saya yang hanya untuk beri kabar kalau DEPLU mengundang kantor saya diskusi panel serta mengenang bersama sang Dosen kenangan waktu saya masih mahasiswa HI dulu kalo ada acara seminar DEPLU pasti ikut2 berpartisipasi minimal jadi pagar ayu lah…!!!
Ittssss sekrg terbalik pembaca, undangan DEPLU ada sama pakita …ckckc di undang oiiiii jadi ingat kenangan manis n pahit masa-masa bercita-cita jadi diplomat yang kandas itu hihihi…, next destination call is kantor polisi sekta 6 ya iseng2 silaturrahmi lah customer2 HALO saya disana, apa ada keluhan atau gmn kabar nasabah juragan Bakso, oops ternyata aku disuruh bicara sama KANIT INTEL sekta 6 he..he basa-basi lagi deh pake logat Manado karena bapak yang satu ini adalah pindahan dari Manado…Polisi..Polisi..kenapa aku selalu aja ter “bumped” di instansi ini, dulu urusan pribadi sekarang urusan kerjaan juga selalu tekait sama para abdi negara berseragam cokelat susu ini…!!then last tym b4 dinner tym aduhhh planning malam ini makan malam dimana lagi bosan di tenda biru, langsung ingat beberapa nama sembari menunggu si pitto mau datang kekantor katanya …aku tlpon si A, oops ternyata dia masih diktr dan ada rencana keluar bersama satu tmn ktrnya, B oops lagi hunting gambar sama tmn grup photo-nya dan mau mau ngopi-ngopi di warkop…aduhhh aku tak suka minum kopi masalahnya dan berkumpul dengan mereka ini akan membuatku sesak nafas lagi yakinlan mereka pasti merokok semua…., so telpon C, hmmm dia sdh balik dr ktr dan lagi Enjoy nikmti siaran TV dari negeri asalnya dirumah dan saat kutanyakan apakah dia sudah makan malam?.
Oops sure sudah dengan aksen kental khas expats Asia Selatan mirip2 logat orang Bima malah dia bicarakan harinya serta dunia perseluleran di negara-Nya aduuhh perang tariff capee deh sebelum pembicaraan mengarah kearah bad network aku langsung inisiatif tutup dgn alasan mau mkn mlm, lapaaaaaaaaaaaar!!Tut! aman no complaint! So see all around tmn2 ktr ternyata sudah pada ilang mereka sdh pada nonton film di Mall, ohh dengan hati dan jiwa yang remuk dan nelongso aku turun dan keluar dari ktr dan memutuskan untuk ke Mall sebelah untk urus Hard Disk Externalku yang rusak sebelum waktunya, dan menikmati berjalan sendri kadang kita perlu beri waktu untuk diri sendiri “to be all alone& njoy the loneliness aftr all days always wth frens almost the same frens everyday for the rest of our lifes….
”ohhhh kapan kalian bisa perluas pergaulan, ayo gabunglah di komunitas Esmud di CafĂ© Oh Lala , atau komunitas perbankan jangan itu-itu terus tiap hari, gabung sesama orang Makassar lagi” arahan BOS kami dikantr setiap dapeti kami di pusat keramaian bersama segerombolan orang Makassar terus ..ya benar juga sih beliau ini….
So that nite I spent my nite all alone, pesan makanan fav-ku trus ambil meja dekat dgn pemandangan laut sambil sedikit kena imbas nelangsa harus sendiri makan malam ini tanpa ditemani riak suara ceking dari sobat-sobatku penghuni Wisma Lasibuk padahal tadinya mau ajak seseorang akan malam di Pizza Hut….so just njoy my dinner all alone while saw my mob, just sms fr somewhere wth nice poetry uuch boring!
And and then to release this pain I went to super market took small trooly mengambil semua misclellanous yang saya suka tanpa harus lihat label ha..ha..ha..susu kotakkkkkkkkkkk 2 lusin ha,ha, wajib ada di kost!! dan membayar tanpa rasa sakit hati…!dan pulang ke kost nikmati hidup Nonton acara fav KICK Andy sambil berlinang airmata terbawa arus acara, tulis blog ini makan cemilan sepuasnya minum susu, chatting sampai ketiduran dan dapat telpon dari “someone”di Sumatera sana hanya untuk mengecek apakah saya sdh sembuh dengan suara beratnya yang to me so”sexy”diselingi bahasa Indonesia yang jadul….and said “you take care ya, selamat tidur..;-P’and ohhhh Thnx God to me “Life so wonderfulll”and however its become Cloudy Friday I did njoy each sec of my life! Thx God for this colorfull days!!
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: