Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Tuesday, May 20, 2008

Pagi-pagi gedak gedebuk di kost2-an yang sederhana ku . Terbiasa bangun jam 6 teng!karena cuaca panas sekali menyengat!Langsung bangun ambil handuk dan mandi-paling lama 20-25 menit kecuali hari libur 30 menit( diluar waktu untuk BAB=Buang Air Besar!). Rutinitas habis mandi baru solat subuh,,,aneh kan! Karena keribetan yang luar biasa sambil siap-siap pastinya saya mau nonton TV, berita!Nuansa pagi di RCTI wajib! sampai setengah 8. Sekaligus menyeruput susu coklat kotak imut-imut plus roti bantal !!Gerombolan penghuni Lasibuk dari lantai 3(rekan sekantor) sudah datang mengetok kamarku aku teriak aja, …Sana….kalian duluan aku ntar lagi! !!Sembari mengintip mereka turun tangga. Biar saya naik angkot aja dech!!(lanjutku lagi!) aduh tapi tas ku berat sekali hari ini bawaan banyak ntar malam rencana ikut le saham(ciee..sok sibuk! Mesti bawa laptop karena diajar trading!).saya intip dari jendela, oh mobilnya om Nanda sudah datang, teman-teman pada naik, aku langsung lari mau ikut!pikirku dalam hati kan gak perlu repot naik angkot pake jalan 50 meter dulu keluar! Ya..sayang mobil Suzuki Vitara Ungu itu sudah hilang dikeramaian!tertinggal dech aku!!
Beresin semuanya.kemudian aku langsung cabut ke kntor dengan naik angkot!mikro-namanya.untuk alat angkot di Manado, akan diposting khusus habis ceritaku hari ini. Jam 8 pas..ntah lewat berapa 10 menit dari kost kantorku cuma lurus2 saja. Muka…jo om…!!!!( artinya dimuka stop om…!om untuk di Manado merupakan panggilan untuk bapak-bapak ataupun lelaki yang sudah berkeluarga atau dituakan bahkan sampe anak muda pun tetap panggil om, (bukan om genit ya!) ini panggilan sopan mungkin kalo di Jawa sama dengan “mas”/bang”!saya menyebrang kaget lihat rekan2 sekantor pada kumpul depan halaman parkir..

Ada apa ya??ada demo kah?wah nda mungkin!ternyata ada korslet listrik hingga bahlom lampu menyala dan terbakar,! Jadi semua aliran listrik hingga lantai 5 dimatikan,!teman-teman tak berani masuk.Wah jadi ingat jaman dulu waktu sekolah kalo ada masalah disekolah langsung berpikir libur!!setelah pak PLN datang perbaiki. Saya nekat ke lantai 2 aja.yang penting kan tak sentuh apa-apa.Lama diatas sama beberapa teman dan terdengar letupan keras seperti ledakan api. Teriakan gadis-gadis bagian CS di pelayanan…dan gemuruh berlarian ke atas lalu cari jalan leewat pintu samping.Saya langsung ikut panic dan berlari turun juga menyelamatkan diri …kami berbondong-bondong berlarian keluar kantor kayak anak ayam yang dikejar kucing! Seru juga di awal hari senin ini. Hm kini tugasnya bapak PLN yang selesaikan .
Daripada BT menunggu, saya langsung naik di mobil dan inisiatif langsung ke bank sama seniorku! Kantor Cabang Bank Mandiri jadi tujuanku. Setelah transaksi saya langsung menghadap Boss nya dan bercerita- Beliau sangat baik dan kami akrab. Akhirnya kami sarapan di Wakeke.Bersama om Rio, dan K Aries kami mendapat banyak pencerahan tentang dunia marketing dan tentu saja dituturkan dengan jenaka dan lucu serta penuh antusiasme yang luar biasa. Saya banyak belajar dari Beliau. Sambil menyantap Tinutuan campur (bubur Manado) plus nike(perkedel ikan teri ) serta tahu.Saya teta p menyimak intinya adalah” dalam dunia marketing juallan person-nya diri personalnya-produknya no.2”

Betul juga jujur saja saya beli produk asuransi Bapak ini juga karena hubungan profesionalisme yang baik bahkan rekan kantor juga sudah membeli produknya hingga kartu kredit!padahal kalau dipikir banyak tawaran produk serupa dari bank lain.Demikian juga pastinya Beliau.Begitu banyak produk seluler yang murah meriah dengan tariff gila-gilaan murah hingga 0 nya tak terhitung tapi Beliau tetap menggunakan Telkomsel donk untuk nomor Utamanya. Jika saja semua VIP pelangganku bisa se-akrab ini alngkah indahnya target-targetku! Pasti semua hitam dan achieved!!
Yah walau hari ini dimulai dengan sedikit korslet tapi hikmahnya banyak setelah ditraktir Pak Ical kami pun ke kantornya .Kali ini beliau menawarkan top up kredit . Betul-betul marketing sejati! Saya pun mengambil aplikasi kartu kredit untuk rekan kantor! Betul-betul Mutualisme…..!!!!!!!!simbiosis mutualisme!!!

Sore hari Meeting dadakan dengan Vice president kami yang datang mendadak bersama rombongan dari Makassar jam 2-jam 4 sore meeting..biasa! soal produk dan tentunya target pasar! Rasa aware dan semangat disuntikkan untuk lebih giat bekerja dalam era kompetisi ini!!
Hariku berakhir dengan sibuk urus berkas produk broadband kami.serta urus pelanggan VIP dengan segudang perombakan berkas dokumen pelengkapnya. Semua rekan-rekan pada berlarian mau bermain badminton saya teringgal.Jam 7 teng baru saya tinggalkan mejaku dengan keadaan sedikit berantakan seperti biasa. Yang mana yang tertinggal cuma security. Saya mau ikut main badminton tak ada driver yang antar. So saya pulanglah naik mikro singgah makan di dekat kos sambil dengarkan lagu dan pulang ke kost…. Itu lah hari seninku sehari sebelum hari kebangkitan Nasional.!!!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: