Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, May 16, 2008

Lanjut meeting lagi urusi tabel dan angka-angka. Malamnya selesai meeting ya driving golf di Lapangan Golf KODAM "ayo-mi !!!....kapanko lagi main sama Bapak kalo tak ikut!!!"Teriak seniorku setengah menghardik!! saya sih pasrah ikut ajatapi diotak sudah diperhitungkan saya bakal melarikan diri jam 9 janjian sama Tiar mau jalan-jalan. Moment ini saya manfaatkan untuk nelpon teman lama.janjian ketemu di lapangan driving golf itu. Akhirnya cuma sempat main 100 bola akhirnya Tiar datang bawa motor barunya hmhm…. Saya sempatkan suruh dia pegang stick dan memukul…haha.ha lucu juga ternyata tidak mudah !itu kesimpulan dia soal olahraga yang aneh ini.Namun memacu semangat penasaran dia untuk belajar Golf …akhirnya pukul 9 teng saya pamit dan ngacir dari lapangan itu dan cari makan di sekitar jl.Pengayoman..lalu berlanjut menuju rumahnya si Aco sahabat seperjuangan di danamon dulu sekarang membina mahligai rumah tangga dan hidup mandiri di Minasa Upa berwsama istri tercintanya..Mimi!" …..terharu juga lihatnya…jadi iri….!Cerita sampai jam 11, pukul 12 hari itu aku pulang dengan badan letih.

Day 2 seperti biasa saya ke kantor dan makan siang di restoran suki, sea food sudah tradisi meeting-meeting kami pasti makannya di sini.Wah ketemu juga boss baruku yang akan mengantikan boss lama. Seperti biasa click-click sana sini dan aku selalu jadi tukang foto di setiap event …..malam meeting berakhir ….saya tak langsung pulang saya telpon teman tak ada yang bisa ikut saya.Makan malam di rumah makan seafood Bahari sekitar Pantai losari sampai kenyang.....dari cumi-kepting saos-sampe ayam samoe kerupuk disikat..habis..!biar tidak kurang gizi larena dikejar target!:-D

Sudah pada kekenyangan , akhirnya saya ikut rombongan teman-teman cowok senior-senior gantengku ikut pesta perpisahan dengan babe’( panggilan kami untuk boss). Sempat lama di Hotel Clarion untuk nunggu teman-teman ekh ketemu pak ....syhr seorang pelanggan kami yang dulu tugas di salah satu Hotel di Manado ekh ternyata dia juga kena transfer ke Hotel lain atau istilahnya memutasikan diri kali ya...

Akhir cerita jam 11, bosan di lobby akhirnya kami ke Retro …..wah jujur aku benci tempat dugem namun niatnya baik menghargai ajakn senior-senior aku ikut aja.. sempat 20 menit duduk sambil pusing mendengar suara DJ dan musik dalam remang-remang saya langsung memutuskan pulang kebetulan mas Yasa juga mau pulang, sekalian antar rekan kami ke bandara mau berangkat balik ke Papua, ikutlah aku kesana, singgah dikantr jam 12 teng untuk ambil motornya mas Yasa, sempat main pingpong sama security guard disana lalu pulang bareng mas Yasa kerumah jam 1 malam..! Siasanya menurut cerita seniorku yang ikut lanjt6 acara tadi malam mereka disana sampe jkam 3-an jam 4 mereka lanjut duduk-duduk di pantai Losari sambil curhat-curhatan anatar ank buah dengan boss wah sayang saya tak ikut!hiksss
pasti ada adegan tangis-tangisannya..cuman tak ada yang mau mengaku...:-D

Sabtunya free day--> aku tidur hingga siang ! Waktunya buka kunjungan kerumah…!pukul 11 teng Adi sobatku datang sebagai pengunjung pertama. Basa-basi janji akan balik lagi 20 menit …karena dia ada tugas meliput di tengah kota akhirnya dia hilang dan tak kembali dan tak pernah menelpon sekalipun hingga saat ini.seperti biasa dia memang seperti itu tak pernah bisa diandalkan!jam 12 saya manfaatkan kebelakang rumah ada Rahmat sobatku juga yang sudah nikah dan kami bercerita 1 jam lebih.jam 2 saya balik kerumahKak Hamzah suami Dearsy sobatku rekan kerja dulu di Makassar Terkini ( Majalah Iklan) datang untuk prospek aku dengan MLM nya…tidak tergoda lagi!!!semoga Kak Hamzah jadi Leaders hebat di K-LINK…!!!

Setelah dapat santapan suntikan semangat MLM beberapa jam, Anto my besty junior show up dengan motor antiknya dan laptop barunya. Pencinta power puff girl ini seperti biasa banyak membantuku dalam banyak hal, seperti kirimkan CD Robert T kiyosaki dan beberapa kebutuhan vital lainnya selau banyak dibantu sama Antho. Dan kupaksa dia antar aku ke MTC cari CD dan Modem CDMA…menjelang maghrib kami jalan sempat makan malam mingguan disana bersama salah satu seniorku di kantor yang kebetulan kehilangan kawan-kawannya setiap kali kunjungan ke Makassar..! Sempat kerumah Memey (rekan kantor di Manado )ambil Barongko, makanan khas bugis yang dikirimkan ibunya lewat saya.Pulang jam 10..teng si Anto pulang datanglah sepupu centilku Novi bersama cowoknya..(selalus aja berganti cowok setiap saya balik!Laris manis tapi belum juga nikah-nikah!target dia akhir tahun kalo tidak..si Adi akan kami paksa nikahi Novi ada cadangan kok!!!!ckckckc! Setelah mengoabrak abrik tas untuk dapat oleh-oleh kami juga sempat conference call dengan sepupuku di Kalimantan dan tertawa tebahak-bahak kebiasaan kami tiap ketemu!(Ibu-ku cuma geleng-geleng kepala lihat tingkah kami yang liar ini !)jam 12 novi balik…. Jam 12:30 si Ina yang jadi calon manager di MC.D tiba dengan pacarnya irawan….maklum besok aku sudah harus balik ke Manado. Maklum kerjanya pakai shift-shiftan kadang bahkan sampai jam 3 subuh.Begitulah kerja di MNC, kerja rodi…!Kami curhat jadul hingga jam 3 subuh .Sedih juga sih tiap aku pulang semua pasti pada sibuk, rekan kantor di Danamonku dulu pun sibuk sampai saya harus titip oleh-oleh sama ina..untuk Amel…sobat Danamon ku..!Esoknya jam 9 pagi kami semua berangkat ke bandara.Diantar ibu-tante Mia, kakakku idris dan adikku King…!Yah sedih juga harus pamit depan pintu masuk..Sempat singgah beli jalangkote dulu, menelpon dosen kesayanganku serta mantan nasabah gantengku dulu hm,,,sebelum terbang…!jam 1:20 tiba dengan selamat di kota Tinutuan………………………..!ada satu rasa kecewa dalam hati………..sekaligus senang pulang..oh ya juni ini akan pulang lagi,….ya baca positingan berikutnya………………dan pertanyaan yang kerap terucap setiap pulang oleh sobat lama dan kerabat

1. Mobil apa-mi mobilmu? Harusnya bilangnya Ada-Mi Mobil-mu kah?itu yang betul
2. Kapan kawin? harusnya kapan nikah, jawabku secepatnya insya Allah!
3. sudah dapat cowok Manado? jawabku --->sudah donk.....!
4. jangan lupa kawin ya?..Pastinya....---> jawaban terakhirku

Hohoho pertanyaan yang aneh!:-D


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: