Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, May 16, 2008

Wah seperti yang saya alami setahun di Manado pulang ke Makassar 9 kali.Tingkat kemacetan memang sudah makin buruk dari hari ke hari. Perjalanan dari bandara ke rumah saja sudah 1 jam lebih.Panas terik cuaca menyambut. Saya tiba dirumah disambut adikku "King",Ichy-my bro, my cousin and my mom…!senang bisa berkumpul kembali. Langsung menelpon teman-teman via telpon rumah. Wah si Ina sibuk di McD-nya si Adi fotograper jadul itu ntah dimana. Ya saya telpon sesorang yang pernah berjanji untuk sambut kedatangan saya.ekh ternyata HP nya sudah tak aktif, telpon rumahnya bordering tut-tut nada sibuk hingga hari terakhir kepulanganku aku tak bisa hubungi.Wah kecewa berat sih!!! Its ok I hav lots fren, anyway! Yah malamnya aku memutuskan jalan sama keluarga ke Mall ya belanjalah sambil cuci mata karena saya tahu esoknya pasti saya sibuk dengan urusan kantor yang tak ada habisnya.Menggila menikmati macetnya pusat kota ke Mall Panakukang dengan harapan semua ada disana.Ya habis maghrib kami berangkat belanja keperluan adikku dan rumah plus saya juga cari sandal…3 jam shopping tym dengan sedikit sesak melihat tagihan di kasir tapi tak apa-apa sekali-kali.kami pun pulang ke Rumah….Puas juga malam itu walau rasa betis sudah rasa mau piccah-piccah (Istilah manado!).Esoknya mulai lah aku kerja rodi lagi.

Day !---> aku diantar kakak, sekarang saya didera kemalasan bawa motor.Padahal dulu kalau aku pulang langsung ambil alih motorku.Dan ngacir kemana-mana, entah factor usia, atau apa….jadi selama di Makasar kali ini saya tak pernah bawa motorku seperti biasa.Hari kedua saya ikut sama mas Yasa, rekan kantorku yang kebetulan tinggal diseblah rumahku.

kekantor hari pertama sempatkan bersua dengan teman-teman di kantor Makasssar sekaligus serah terima oleh-oleh dan kerja sampai malam, makan siang pastinya special..dimana?? di warung Pallubasa jl.Serigala.nantikan dalam postingan khusus 1 episode tersendiri ya bagiku ini makanan Bapak-Bapak yang suka makanan berat dan kalau dari saya sendiri mending makan dalam ruangan sejuk tak antri dan duduk damai menikmati kalau disini pakai tenda panas dan antrinya lama makan 20 menit antri bayarnya 2 jam ...habis makan jam 3-an sore yang panas terik luar biasa..............to be Contuinued besok....!!!!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: