Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, May 16, 2008

Wah aku belum sempat posting laporan kunjungan terakhirku di Makassar.sebenarnya saya rada malas dan lebih memilih baca malas menulis namun terpacu baca blog si pitto yang lucu dan benar-benar tiap membacanya bikin referesh otak terpingakal-pingkal bayangkan saja saya ikut kelas photoshop sambil baca itu saya sakit perut dan lebih memilih membaca blog daripada belajar photoshop!salut pitt, kamu memang jagi nulis dibandingkan aku..!!!

Berhubungan perjalanaku kali ini lima hari biar kalian pembaca setiaku tak bosan maka ceritanya di buat per episode hingga episode 3 (mirip sinetron saja !)

Saya berangat kali ini ke Makassar karena monthly meeting istilahnya laporan bulanan, biasa pidato pertanggungjawaban-lah kalo Presiden ya tiap quarterly atau terserah manager mau panggil anak-buahnya kapan pun. Sekaligus farewell dengan boss ku.Kebijakan manajemen kami ada transfer karyawan( bukan pemain bola saja yang ada transfer!) alias mutasi, atau pindah kebetulan boss ku pindah balik ke Jakarta. Jadi kami dipanggill meeting lagi. Saya berangkat 7 Mei naik pesawat Garuda( kali ini saya tak akan ketinggalan pesawat lagi!) seperti biasa diantar Om Rio driver kami bersama seniorku ke Bandara Sam Ratulangi ya pesawat ke Makassar untuk penerbangan Garuda cuma ada 1 x sehari jam 1.20 siang jadi kami selalu berangkat jam 10-an dari kantor, maklum sebelumnya singgah beli oleh-oleh dulu klappertart pia ceria, pia gorontalo, kacang goyang dan semua jenis yang bisa dibawa pulang.

Sudah tradisi setiap pulang bawa bawaan! Akhirnya kami tiba dan masuk check in dan wow untuk pertama kalinya setelah lounge Telkomsel di Manado sudah tergantikan di bandara Sam Ratulangi saya akhirnya bisa masuk lounge yang lebih wah lagi !ya dengan kartu sakti Kartu kredit Titanium Bank Mandiri.finally I got dat after long fight and tentu saja dengan bantuan Bapak Boss nya Bank Mandiri ( thnx to Pak Ical!!) ya ah akhirnya bisa menikmati exclusivitas traveling …! Biar pun bukan platinum ya… ini sudah cukup buat lubang hutang!akhirnya saya makan semua kue-kue yang ada, ya naluri liar tumbuh lagi lihat makanan seenak itu, jarang didapat di kost !:-p.

hm not bad..! penerbangan mulus tiba on time pukul 3 pm. Dijemput sama om Rahman driver kantor.Untuk informasi saja, saya ke Makassar kali ini untuk kali ketiga di tahun 2008, pertama 17 Januari dalam rangka Sales Meeting juga ketemu dengan VP kami yang berkebangsaan singapore hayyya.....sedikit dapat omelan lah!lanjut di bulan Februari untuk Sales Meeting lagi dan bulan Mei ini.Alhamdulilah kantorku regional di Makassar jadi sedikit ada meeting pasti terbang kembali.At least saya bisa pulang kampung tiap saat!!Gratissss!!! To be Continued...!!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: