Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, March 24, 2013

Dua minggu ini benar-benar melelahkan dan padat merayap bagi saya, dari tanggal 12-17 Maret ikut acara kantor di Yogyakarta akan saya posting kalau ada waktu. Week end ini juga sangat padat, dan sebenarnya masih sibuk juga tapi karena beban curhat-annya sudah sangat melelahkan pengen di tumpah ruah kan disini. Biar sedikit ringan beban hari ini* hahahah galau tingkat tinggi lebih tepatnya sakit hati .


KONDANGAN

Oh ya kesibukan dari sabtu kemarin adalah menghadiri dua kondangan tetangga kompleks, musim kawin bulan ini, undangan banyak, nah titah ibuku yang tetangga depan rumah punya anak sulung menikah malam minggu kemarin di salah satu gedung dan acaranya malam, nah sore hari sebelum acara saat saya lagi menikmati leyeh-leyeh dirumah nunggu mandi sore teman lama tiba-tiba menelpon minta ditemani kongkow nge-pizza sekitar mall yang tak jauh dari rumah. Ya secara saya bilang "kalau mau jemput okay, aku ikut!!" dan datanglah dia kerumah curhat sore-sore sembari nungguin saya siap-siap dan kita meluncur ke lokasi dan menghabiskan 1 pan pizza. Puas dengan curhatan masalah kerjaan dan rumah tangganya akhirnya saya pun harus buru-buru balik ke rumah lagi ganti kostum dan menjemput tetangga untuk ke gedung.*Capek banget boooo!! Bolak balik, kendaraan padat, dandan buru-buru dan ala kadarnya. Hilang deh aura elegant ku *hiksss !!!!


FUN WALK 
Akhirnya sampai juga di gedung dan macet sekali. Sampai rumah jam 10 malam saya masih asik nonton TV sampai tengah malam, dan tahu tidak pagi harinya jam 5 subuh saya harus ikut "FUN WALKING" di lapangan tengah kota bersama sahabatku yang banci doorprize !!! Tahu sendiri hobby ku adalah olahraga yang mencakup jalan santai, lari, sepedaan, tennis, semua saya jabanin...!!! Apalagi yang terkait ada hadiahnya *Yuhhuuii sudah mendarah daging!! wajib ikut selagi lowong. Nah jadi dari pagi buta jam 6 saya sudah meluncur menjemput 2 kawanku, dan paling lucu setelah saya sudah di alun-alun malah tante saya buat kejutan dirumah dia datang naik motor mau ikut olaharga bareng, dan yang terkejut dia hahahaha, akunya sudah tak dirumah.  itu sampai jam 10 pagi saya sibuk nungguin pengumuman dan tahu apa yang kami dapatkan ??!!! 
 
Kali ini kami bertiga tak memenangkan apapun kecuali cuma goodybag berisi snack dan beberapa gelas minuman. Padahal pesertanya cuma sedikit dan hadiah  yang dibagi hampir 90-an buah loh, kurang sedekah kali kami ya atau kami belum benar-benar butuh hadiah tersebut *modus penghiburan diri. Setelah gundah gulana di redam kekecawaan saya tancap gas pulang kerumah karena tetangga lagi sudah menelpon terus mau ke kondangan kedua, yang semalam depan rumah, tadi siang belakang rumah *uhhhh banyak ya!
Saya seperti dikejar hantu deh dua hari ini, karena skedul nya padat, mandi pun  sudah dibuat kilat.Saya pun tak sempat lagi menyantap enaknhya hidangan pesta karena saya buru-buru meluncur lagi ke salah satu ballroom hotel di tengah kota untuk mengikuti seminar property dadakan yang baru saya ketahui sehari sebelumnya.

SEMINAR Property yang KUSUT!!
Tahu sendiri kan hobby ku selain Banci Quiz, salah satu hobby positifku adalah Ikut seminar, seperti yang pernah saya ceritakan disini.  Nah saat mendapat info BBM yang kabur tentang seminar property jiwa entreprenurship ku kembali ceria dan penuh semangat, saya sibuk mengajak sahabat-sahabatku untuk ikut namun selalu saja karena terkendala di harga tiket, yang alasan aja mereka bilang sibuk tapi saya tahu kalau ini seminar saya kasih embel-embel Gratis-an pasti banyak yang ikut.Huhh akhirnya cuma 1 teman yang OK untuk ikut. Saya pun bernegosiasi dengan marketing seminar untuk mendapatkan diskon-an tiket atau gratisan .

Sehari sebelumnya si Mbak Marketingnya sibuk nelponin saya *kayaknya mereka juga kena target korban peserta deh. Nelpon kayak makan obat saja tiga kali sehari. Konfirmasi mulu. Saya pun awalnya nego kalo bisa bawa teman 2 orang boleh diskon gak? nah si Mbak nya awalnya mau kasih diskon  10 %, nah aku tawar terus hingga berhasil nego paling hebat hari itu , ajak teman dua orang akunya gratis!!! 

Wah makanya aku semangat lumayan dapat ilmu gratis lagi, hmmm namun malam tadi cuma satu yang positif ikut dan aku pun kembali bernego ke Mbak nya *layaknya diplomat yang pantang menyerah. Dan si Marketing pun mungkin putus asa via sms dia OK aja eku akan gratis kalau bawa satu teman. YESS, dengan semangat 45 saya setelah memasukkan amplop undangan tetangga belakang rumah tanpa makan siang di acara resepsi langsung ngacir meluncur ke lokasi seminar sembari menelpon teman yang sudah OK untuk ikutan. BBM tak dibalas, telpon tak diangkat! Wah gawat nih aset ku kalau tak pergi saya mesti bayar tiket ya! *Mulai cemas. 

Waktu Seminar jam 1 siang, saya sampai di sana jam 13:03. Langsung saya masuk di lobby dan ketemu sama Marketing yang handle saya. Sembari kami kenalan basa-basi sembari nungguin teman saya. Saat perjalanan ke hotel teman saya sempat angkat telpon dan cerita kalau dia baru bangun tidur dan akan mandi dulu dan bersiap-siap.Tak ada kata kemungkinan tak datang yang diucapkan, dengan semangat Gratisan ku saya sudah berpikir mungkin temanku ini akan tiba sekitar 45 menit paling lama dari rumahnya, apalagi cuaca Makassar tadi siang gerah sangat dan panas.Satu jam berlalu, acara sudah mulai berlangsung, temanku belum nongol juga, saya mulai tak sabaran, saya BBM berulang kali semua message cuma tercentang dengan symbol "delivery" belum R "Read' artinya dia belum baca, saya sms sampai 5 kali juga tak terbaca. Saya telpon berulang kali tak ada respon. 

Tingkat kesabaran dan harga diriku mulai merasa terancam dan rasa dongkol sudah mendera, kalau tahu kelakuannya akan seperti ini saya tak akan mengajak dia, padahal saya sangat ingin mendalami ilmu property ini dari sang pakar, mau masuk dengan membeli tiket rasanya rugi karena sudah 1,5 jam terlewatkan, materi sudah jauh. Arghhhhhh!@!!!!!

Saya mau masuk, tak enak juga karena saya sudah janji ke Marketingnya untuk membawa teman 1 orang untuk bisa masuk, mau beli tiketnya sudah terlambat 1,5 jam dari 4 jam seminar yang seharusnya. Saya telpon lagi tak ada kabar. Karena emosi sudah meluap tak tertahankan, saya ke kamar mandi  sembari berusaha meredam amarah, kalau merasa terzolimi saya biasanya kadang butuh sedikit air untuk membasuh muka. Dan menghirup udara perlahan-lahan dan menenangkan diri. Kucoba menelpon untuk terakhir kalinya karena saya sudah putus asa niat awal saya mau putuskan untuk pulang saja dan minta pamit ke marketing saja. 

Dan tiba-tiba teman saya yang mnggalaukan hariku itu membalas BBM dengan santainya "Aduh Maaf,saya tidur kayak org gak pernah tdr seminggu"
dan saya balas dengan penuh emosi diri dengan serentetan pertanyaan KENAPA DAN DIMANA dan dia cuma menjawab
"Aduh saya belum mandi nih, diluar panas membara"


ARGGGGHHHHH!!!!! Saya tak niat menelpon lagi, tak ada telpon kembali, tak ada konfirmasi dan tak ada penyesalan, benar-benar keterlaluan, saya langsung bersiap siap mau keluar dan si Marketing mendatangi saya, dan saya jelaskan kalau teman saya tak datang dan saya mau pulang saja, ekhh malah si Mbak nya bilang masuk saja dengan menggunakan undangan dia. Karena dipaksa dan sudah galau juga akhirnya saya masuk duduk di kursi paling belakang dengan keadaan hati yang gondok pangkat dua.  Ya lumayan dapat ilmu walau ilmu sisa. Dan intinya sih seminarnnya ber promosi untuk ikutan sekolah property-nya yang bisa dipilih di tiga karegori sbb :
  1. Mau jadi investor, bayarnya lumayan mahal 26 juta *mahal booo!! untuk 7 sesi pertemuan
  2. Mau jadi analyst, bayarnya 31 juta *lebih mahal lagi, sesinya 21 kal
  3. Mau jadi developer, bayarnya 35 juta *bisa umrah 3 orang nih!  
Namun bagusnya semua sesi dilaksanakan di Makassar jadinya lebih hemat daripada di Jakarta. Dan saya sih paham bahwa investasi leher keatas itu lebih baik dan memang pantas dibayar mahal karena ilmu itu mahal. Saya sih pengen sekali mau ambil kelas yang pertama, bahkan kalau mau ambil semua paket potongannya banyak tapi untuk saat ini belum, sampai hajatan ku tahun ini selesai baru mau ambil kelas satu diatas. 

Nah walau hati tak jua ceria melihat harga sekolahnya yang cuma beberapa sesi dan menghabiskan uang segitu banyak namun alhamdulilah ikut seminar yang walau cuma setengah jam dan mesti penuh drama dongkol dan terdzolimi daya dapat booklet harga dan formulirnya ya buat di simpan kalau sudah siap dengan budget nya aku akan ikut. Nunggu yang paket dengan pasangan biar lebih murah. 

Dan setelah jam 5 sore pun seminarnya usai, saya pun dengan keletihan jiwa raga dua hari ini saya segera pulang kerumah, benar-benar hari yang melelahkan, lelah fisik jalan santai 3,10 km paginya, kurang tidur, dan lelah hati terdzolimi sorenya. 

Benar-benar minggu yang mengagumkan dan penuh warna....!!!




 






Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: