Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Wednesday, March 13, 2013

judulnya lumayan bikin bingung kan, king itu adalah adikku yang umurnya sekarang 23 tahun di bulan juni nanti. Anak bungsu di keluarga kami dan sudah lulus dari universitas negeri ternama di kota ini.

Sebagai sarjana teknik dia lulus dalam empat tahun, mengalahkan aku yang lulus empat tahun lebih sedikit!!sejak menyandang gelar insinyu ekhh ST ( Sarjana Teknik) di juni tahun lalu kerjaanya ngalor ngidul tak jelas dirumah. Padahal saya sudah tawarkan dan bantu untuk mediasi ke beberapa perusahaan yang butuh marketing. Namun dia tak mau kerja diluar bidang ilmunya. Dia arsitek!!
Kata dia maunya kerja di konsultan atau i
urus project.

Padahal sudah aku posting les bisnis online dan sudah selesai namun dia merasa bukan passionnya berada di dinia internet marketing.

Ya sudahlah aku tak bisa memaksakan, akhirnya dia beberapa bulan ini pulang kampung dan tiba tiba kemarin dapat telpon dari orang tua kalau si King akan ke propinsi lain di sebuah kabupaten pemekaran baru untuk mengurus projet disana dan mau menggantikan teman nya yang mau kembali ke Makassar untuk kuliah lagi.

Setelah minta pendapat dari ibu, ayah, keempat kakaknya akhirnya king membuulatkan tekad untuk berangkat. Langsung kakak saya segera membelikan semua perlengkapan, travel bag, handuk baru dan ibu sibuk membantu mengemasi pakaiannya yang mau dibawa. Bapak saya sibuk bernegosiasi dengan saya untuk menambahkan dana awal untuk si king. Setelah mendengar gaji yang akan diterima saya pun setuju dan mendukung si King untuk merantau di sana.

Sedih juga sih anak manja ini akan pergi ya lumayan jauh menyebrang propinsi. dan dia akan mulai kerjaan pertamanya.Walau sebelumnya dia sudah kerja praktik dan training di daerah namun kali ini bene benar kerjaan pertama setelah dia wisuda.

Projectnya memakan waktu beberapa bulan dan saya pasti kehilangan asiaten yang kadang sangat menyebalkan, walau anak ini suka bikin senewen dan dobgkol tiap hari setidaknya kalau ada dia saya sedikit lebih mudah karena ada yang disuruh suruh*modus!!

Paling sedih karena besok dia berangkat dan saya tak bisa mengantarnya layaknya ibu dan ayah mengantar saya waktu pertama kali mau berangkat ke Manado. Karena hari ini saya harus terbang ke Yogyakarta. Dan tak bisa mengantarnya ke bandara.

King, baik baik di kampung orang ya dek
rajin solat
jangan lupa BBM nya aktif nanti saya kirimi BB gift deh tiap bulan
jangan lupa beri kabar tiap hari kalau perlu aktifkan paket bicara tiap hari
Mulai berbenah dan pintar mengurus diri sendiri, baju di cuci dan di manage dengan baik ya!!

Be Good Son and Good little brother
and make us proud little bro :)





Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: