Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, March 10, 2013


Kayak judul filem aja ya, pengen update beberapa kegiatan minggu ini yang seru sekali. Ini arisan pertama ku sepanjang sejarah hidup ekhh seingat saya sebelumnya tak pernah ikut arisan. Saya ngebet ikut karena lebih menjalin silaturrahmi dengan "Kecoa Milly 99" teman angkatan di kampus. 

Para peserta hari ini Cuma 13 orang yang hadir Cuma 7 orang, sisanya uang ditransfer karena orangnya sudah tinggal di luar Makassar. Jumlahnya kecil yang penting lumayan beli beberapa gram Logam Mulia ( Dassar Pencinta LM ).

Sudah lama sih mau mengadakan acara seperti ini, kalau seringnya dulu Cuma ngumpul makan Kapurung *Makanan khas daerah barat Sul-sel, namun karena ingin lebih dalam jalinan silaturahim kami sengkatan. Oh ya ini angkatan kuliah di satu jurusan ( Ilmu Hubungan International ) kelas Milly 99. Jumlah kami seangkatan itu Cuma sedikit memang. Tidak sampai 40-an. Cewek 2/3 dan kacau dan gokil semua. Sedang cowoknya tak sampai 10 orang dan bergaram sifat dan karakternya. Makanya kami sangat dekat satu sama lain.
Ya akhirnya terwujudlah kegiatan arisan pertama ini yang jumlahnya 13 orang, yang datang ada beberapa yang bawa anaknya sampai tantenya dibawa segala. Jadwalnya makan siang bersama dan yang pasti dana maksi ya bayar sendiri-sendiri *hemat !!.

Dan yang namanya menjadi pemenang hari ini alias yang mendapatkan giliran uang arisan pertama si Uztad Abdi, ekh kami panggil Utzad karena dari dulu dia selalu yang baca doa dulu di setiap acara, palig alim, dan saleh bahkan sampai sekarang dia masih seperti dulu dan hari ini dia bawa si kecil Zein dan istrinya. Saya baru ketemu setelah 7 tahun * ihh lama juga ya.

Yang lainnya mah para pengacau yang sebagian sudah jadi emak-emak beranak dua. Ekh sisa aku yang yang masih  lajang deh kayaknya tadi. Niatnya sih tadi mau bawa anak tetangga  ahhaha!!
Yang paling lucu si Senja, yang asli gokil dari dulu muncul bawa si Dennis yang umurnya 3 tahun putra nya dan malah si Dennis manggil om sama bokapnya *ajaran sesat biar si bokap kelihatan muda dan masih available untuk kaum hawa. Uhhh masih saja se kacau dulu. Tapi mereka kompak kayak kakak adik. Masih seperti dulu. Taka da yang berubah di kami, kecuali beberapa hal berikut 
  •    Berat badan sudah terupgrade dari yang dulu tirus jadi gendut khususnya yang sudah jadi emak
  •  Tampilan sekarang 99% berhijab bagi yang cewek dan yang cowok lebih kebapak-an!!
  • Mereka sudah menggunakan roda empat yang dulunya paling top ya motor atau mobil bokap
  • Mereka tak bisa berlama-lama lagi kayak kalau nongkrong jaman kuliah, sekarang sudah dicari sama satpam dirumah *istri/suami/anak masing-masing
  • Domisili mereka sudah tersebar.
  • Masing-masing sudah punya jalan hidup masing-masing dibidang pekerjaan, di semua lini.
Namun kami semua tetap sama seperti dulu, bangga pernah jadi bagian  dan alumni HIMAHI FISIP UNHAS “Millenium 99”!!! Empat tahun moment tak terlupakan!!! Keep the friendship pal!!! 
Arisan Milly !!!

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: