Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, February 7, 2013

Baru kesampaian juga menggunakan fasilitas kantor yang tak pernah digunakan, sayang saja ya alatnya sampai sudah karatan dan ada yang rusak karena tidak digunakan.

Daripada aku ambil kelas fitness lagi bayar iuran tahunan yang mahal, karena dalam 2 x seminggu saya juga sudah ada jadwal latinan tennis, jadi untuk fitness saya putuskan juga dua kali juga biar balance sembari menggunakan azas manfaat.

Jadi untuk  porsi week end  saya bisa istirahat atau waktunya jalan jalan, yang saya mau ceritakan sedikit tentang hobyku yang suka olaharaga.

Padanya dasarnya saya adalah penyuka olahraga petualangan, saya juga ikut komunitas sepeda di kantor, pernah ikut diving di Manado dulu, setahun ini saya belajar main tennis ( belajar terus ), dan masih juga belum puas, saya sebenarnya mau ikut kelas yoga namun karena waktu yang harus disiplin kalau ikut gym dan tentunya faktor tempat dan budget juga sangat menjadi prioritas *Sangat Penting!!!.

Dan juga belum menemukan soumate untuk berolahraga bareng. Untuk tennis alhamdulilah, setelah hampir putus asa ditinggal senior yang rajin tennis selama tiga bulan lebih saya mengikutkan juniorku
untuk berlatih bareng alias memplonco dia biar jadi karyawan yang tangguh kayak saya he he , setelah si junior ini posting di daerah penempatanya saya kehilangan tandom lagi, dan keajaiban  ternyata  terjadi dalam beberapa hari ada anak baru lagi *Asik ada korban baru  dan kucoba ajak dia ikut dan alhamdulilah saya punya tandom lagi untuk fokus belajar main tennis.

Untuk fitness juga akhirnya ada teman di kantor yang minat dan dia cewek jadi asiklah , semangat untuk rajin olahraga kembali naik. Kugunakanlah fasilitas gratis kantor yang tak pernah digunakan.

Dari dulu sih pengennya sih fitnes dikantor dan aktif  tapi ibu ibu dikantor *saya kan belum ibu-ibu  pada malas berolahraga, jadinya tak enak kalau saya berolah raga sendiri.

Kan lumayan tak perlu nyetir kena macet ke tempat gym dan sisanya bawa baju fitness dan sepatu , cukup setengah jam atau satu jam sudah sangat baik untuk bakar kalori.

Semoga temanku ini semangatnya tak kendur jadi nya juga saya akan merasa nyaman ber fitness ria !!




Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

2 comments:

keluarga Qudsy said...

enak bener di kantor ada alat fitness..

la sibuk said...

he he iya mbak, gak ada yang pake jadi sayang, untung ada karyawan rajin kayak gw hihihi, itupun menyemangati orang-orang untuk ikutan olahraga susaaah sekali jadinya ya udah yang mau aja *sok rajin...