Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Tuesday, February 26, 2013


Kelanjutan dari postingan lalu, sekarang ceritanya cuma dampak ke tubuhku setelah pulang dari arena lomba,dampaknya sebagai berikut :
*Dampak di hari pertama :  

  • Badan serasa nyeri seluruh badan walaupun tidur 4 jam setelahnya
  • Sendi lutut bergetar ketika melangkah
  • Saat naik tangga kaki bergetar serasa sudah ber umur 100 tahun *semoga mampu mencapai umur itu dan selalu bahagia & bermanfaat bagi sesama
  • Saat mengangkat kaki untuk melangkah di hari pertama rasa susah sekali serasa nenenk tua renta yang terkena penyakit ambeien *maaf kayaknya pengalaman pribadi ya lol
  • Saat melakukan sholat, seluruh badan bergetar serasa ingat semua dosa dan penuh khusyu.
  • Malas bergerak karena serasa tubuh ini diangkatnya berat sekali. 
*Dampak di hari kedua :
  • Saat melangkah sudah lebih ringan
  • Rasa nyeri di betis dan tulang sendi kaki sudah mulai hilang
  • Naik tangga sudah tak terlalu sakit seperti saat naik tangga di hari pertama
  • Sisa rasa letih masih terasa di betis dan pergelangan serta lutut saat melangkah
Cerita lucu yang perlu diungkit juga, teman yang saya ajak kemarin lari juga walau dia larinya, non stop tapi diselingi jalan kalau keletihan pantesan gak menang-menang tapi ngakunya juara tiga karena berhasil foto bareng sama sang juara 1 dan 2 yang aslinya produk atlet impor dari KENYA. Sampai semua teman BBM-an nya ucapin selamat ke jenk ina ini karena percaya aja kalau dia juara tiga.

Kemarin saat saya visit ke kantornya saya mendapati dia nyengir kesakitan ketika menuruni anak tangga, walau terkesan sembunyikan kalo dia juga keletihan luar biasa, cuma bedanya dia dah terbiasa naik turun tangga dikantornya tiga lantai dan pakai tangga manual *bukan skalator maksudanya.

Sedang teman kantorku yang satu juga mengaku merasakan kesakitan luar biasa, hanya robot deh yang tak merasa keletihan kalau habis lari 5 km mau non stop or stop di jalan atau potong kompas kayak tetangga aku aja juga kesakitan dan berimbas merasakan remuknya tulang-tulang badannya selama tiga hari.

Jenk Ina yang tengah ngaku juara 3, Kiri David Juara 1, Kanan Charles keduanya dari KENYA


Penyerahan hadiah ke sang Atlit dari KENYA




Seluruh pemenang, yang WNI juara 3-6

Oh ya setelah melihat foto-foto diatas, saya mau sedikit membela diri, ya jelas aja aku atau teman-temanku tak akan menang, kalau peserta umumnya ternyata di buka untuk atlit internasional, ya iya lah mereka sudah makanan sehari-harinya lari *bukan nasi ya..!. Sedang aku larinya 20 tahun lalu hahaha..*lebay. Dan lihat saja juara 4-6 nya itu tentara boooo!! ya iya lah aku tak akan mampu bersaing sama mereka, sepanjang hidup para tentara ini ya lari adalah sarapan paginya mereka, bukan nasi kuning kayak yang saya makan tiap pagi hahahha..*bela diri hihihi.

Intinya sih seru deh dan masih tergopoh-gopoh nih langkahku semoga besok sudah normal.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: