Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Monday, February 4, 2013


Malam ini saya habiskan ber-skype ria sama Jenk Sibuk dari Manado dulu yang sekarang sudah bermukim di Amrik sana dan sudah jadi Mrs Kareem dan sudah bertahun-tahun online tapi masih juga kurang ngeh dengan blog *fiuh lap keringat 

Setelah battery Iphoneku sudah sisa setengah  mati, sembari ngobrol kita utak atik laptop sampai memberikan visualisasi langsung, karena nampaknya sudah keasikan hidup nyaman disana jadi otaknya rada susah mencerna he he *Peace say !!!

Dan akhirnya blognya resmi kami launching malam ini, silahkan dibaca ya klik disiniDan semoga mulai hari ini dia bakal rajin ngeposting kehidupannya yang penuh petualangan di negeri Paman Sam. Biar bisa dinikmati oleh penikmat pembaca blog se Indonesia Raya dan sejagat Raya. 

Jenk Idha yang hyperactive dan kukenal sangat rajin menulis dulu * uups mantan wartawan kote dulu di Manado. Semoga dia akan kembali aktif men-share journal nya disan



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

2 comments:

Unknown said...

halo siti, salam kenal, saya baru saja balik dari manado, disana saya mencari pia ceria gorontalo, tapi nggak dapet, akhirnya beli pia berkat dan pia cemerlang yang ada di toko merciful, istri saya pengen banget, sekarang saya udah di jakarta mungkin bisa bantu alamat atau nomor telponnya yang di gorontalo ?? biar saya bisa langsung pesan paket aja, trims.

la sibuk said...

Kebetulan saya tak di Gorontalo pak, dulu saya tugas di Manado cuma kadang ke Gorontalo,sekarang sudah di Makassar :-) btw saya dapat tadi alamatnya semoga yang ini ya tokonya . Toko Pia Cemerlang, Jl. Suprapto no.53B Gorontalo No Telp 0435-832906. Semoga membantu.