Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, August 29, 2013


Bukan mau menekankan soal kecepatan libasan waktu kehidupan sebelum menikah dan sesudah menikah ya, memang dari dulu waktu begitu cepat berlalu, tak terasa hari berganti hari, minggu berganti minggu dan bulan berganti bulan tahun pun bergulir cepat. 

Mungkin ini akan beda kali jika orang yang ditawan dalam sel tahanan, saya belum pernah Tanya tahanan sih.
Kita skip saja kehidupan setelah menikah tetap cepat berlalu, bangun subuh, masih terasa adzan di Masjid langsung bangun ekh sudah jam 6, tutup mata sebentar ekhh hampir kesiangan solat subuh, lari ke dapur buat sarapan seadanya ekh sudah jam 7, pertanda mesti sudah siap mandi & meluncur ke kantor, jam 9 sudah dikantor sembari bekerja dengan penuh interupsi pun ekh tak terasa sudah jam makan siang, solat lagi terus kerja lagi, kadang keluar visit ekh sudah jam 4 sore mesti balik kantor lagi balas email yang banyak dan pecahkan masalah belum kelar kerjaan sudah jam 5 sore yang lain sudah langsung ngacir saya masih menghela nafas sudah hampir maghrib.

Jadi buru-buru pulang deh soalnya biar masih bisa ketemu mr big sebelum dia berangkat ke sekolahnya ekh ke kelas bahasa Indonesia nya yang entah mengapa kok kemajuan berbahasanya masih membuatku galau. Cuma bisa hitungan tapi kalau bercakapppppppppppp *tepokjidat!

Sampai rumah maghrib sudah lewat masuk isya segera makan malam seadanya, kadang sudah tak makan lagi Cuma duduk bentar ekh sudah jam 11, waktunya tidur padahal  belum sempat nonton tv loh…
Dan jam 12 akhirnya tidur ya sampai pagi berulang lagi… 

Begitulah kualitas hidupku yang begitu dikejar-kejar waktu… apakah hanya saya yang merasakan ini atau yang lain pun demikian… rasanya pengen menikmati detik waktu berdentum namun saat ini serasa tikus dalam mesin waktu yang berlari dalam lingkaran ….saya sekarang lagi mencari tombol mesin waktunya. Ingin kuhentikan waktu dan rehat sejenak mengevaluasi hidup yang sudah tiga decade ini…………….




Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: