Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, August 30, 2013

Semoga menuliskan ini buat hati ku jadi tenang dan lebih rilex, seharian tak bisa keluar padahal ada 3 agenda yang mesti saya selesaikan hari ini, arghhhhh dongkolnya sampai di ubun-ubun.



Saya paling sebbel kalau ada target yang mesti saya selesaikan seharian namun tak terselesaikan... "saya BENCI" sekali.......................!!
karena alasan tak ada mobil dan driver-lah dipakai pergi hajatan lah, biasanya kalau sudah dongkol saya langsung cabut pakai mobil sendiri, tapi entah hari ini saya malas nyetir dan malas cari parkir terbayang kalori yang akan habis dan effortku, tujuan ku parkirnya sulit ....arghhhhhhhhhhhh sebbel kwadrat lah................., pas lagi sebbel-sebbelnya aku sms Mr Big, suruh dia datang biar kami langsung kesana naik motor saja, saya sudah happy nungguin depan kantor sambil sembunyi-sembunyi, ekh datang-datang ternyata dia tak bawa helm, ohhhhhhhhhhhhhhhh lengkaplah sudah, buat apa dia datang kesini kalau tak bawa helmmmmmmmm huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh dari tadi kek di balas nda bawa helm biarpun memang hari ini dia jadwalnya tak membonceng aku.... ya memang karakternya beda dengan aku yang selalu siap sedia dalam segala hal.....................

Karena dongkol saya suruh saja pulang, saya balik masuk ke kantor dengan muka berlipat 12 x....
saya mau ngacir deh jam 4 dan tak pulang lagi, malas + dongkol nih hari semangat mau kerja malah begini ...............

Ayooo kita jalan-jalan HAVE FUN GO MAD!! 
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: