Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, August 30, 2013


Ceritanya dua hari lalu saya shock berat dipagi hari, sampai lompat-lompat dan teriak-teriak. Ceritanya saat saya mau kekantor langsung ambil saja celana saya yang digantung di hanger. Tanpa menghentakka nnya sebelum memakai.


Sudah digunakan langsung kok ada yang rasa aneh dibetisku ya, serasa ada yang menggigit-gigit, spontan lah saya langsung tangkap dari luar celana dan segera meremukkan sembari lompat dan teriak-teriak. Alhamdulilah sekarang sudah ada suami. Jadi kalau dulu ada kejadian kayak gini paling lari keluar dan berjuang sendiri atau teriak memanggil adikku dan minta tolong.

Nah Mr big harus dimanfaatkan, karena  itulah saya langsung berlari ke kamar karena masih sangat pagi dan dia masih tiduran saya langsung bangunkan dan dia kaget langsung duduk kuarahkan kakiku ke dia kusuruh pegang bagian yang aku sudah remukkan tadi dari luar celana. Dia manut aja terus saya coba lepas celanannya pelan-pelan baru aku lari ke dapur dan dia dengan santai membawa celana  kerja saya ke teras dan menghentakkannya, wah ternyata kelabang yang lumayan besar hampir menggigit saya.


Uhhh jadi trauma jadinya, pembelajarannya sekarang setiap ambil baju dari manapun harus  saya hentakkan memastikan tak ada binatang apapun di dalam sela kain.
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: